Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 Bakal Lebih Seru

Warkop DKI Reborn
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung Prasetyo

VIVA.co.id – Setelah mendongkrak kesuksesan dalam Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1, kini bagian kedua dari sekuel film tersebut siap tayang dalam waktu dekat. Pihak penggarap yakni Falcon Pictures memastikan kabar tersebut melalui konferensi pers.

Warkopi Resmi Bubar!

Sambil memastikan, pihak penggarap turut menayangkan trailer resmi pertama dari Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2. Anggy Umbara, selaku sutradara, menyatakan sekuel kedua nanti digambarkan lebih seru.

"Secara cerita dan petualangan, produksi Part 2 lebih lebar dan kaya. Kalau cerita sekuel pertama lebih rapat dan menggantung gantung, yang kedua lebih seru," ujarnya, di kantor Falcon Pictures kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa, 1 Agustus 2017.

Viral Lewat Warkopi, Sepriadi Sampai Punya Perusahaan Sendiri

Senada dengan Anggy, Frederica selaku produser Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 berusaha menjanjikan sekuelnya nanti lebih seru. Bakal banyak kejutan dalam setiap alur yang disajikan.

"Selain menghadirkan komedi khas Warkop, akan ada banyak kejutan. Bahkan banyak twist yang tidak terduga di film ini," kata Frederica.

Soal Warkopi, Lembaga Warkop DKI Pilih Selesaikan Secara Kekeluargaan

Sekuel kedua dari Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss, diharapkan dapat mendulang kesuksesan seperti yang sebelumnya. Pada part 1, film ini mampu meraih penonton hingga enam juta lebih.

Dari awal saya bilang, hasil ini membahagiakan banget. Terima kasih buat penonton yang berhasil menunjukkan kalau film Indonesia bisa jadi raja di negerinya sendiri," kata Indro Warkop, salah satu pemeran dalam filmnya.

Selain Indro, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 kembali diperankan oleh Abimana Aryasatya, Vino G. Bastian, Tora Sudiro dan lain-lain. Filmnya siap tayang pada 31 Agustus 2017 mendatang di seluruh bioskop Tanah Air.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya