10 Tahun, Teuku Zacky Dalami Bisnis EO

Teuku Zacky
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Apa kabar Teuku Zacky? Namanya jarang muncul di layar kaca untuk memerankan sebuah peran baik sinetron dan film. Ya, dirinya ternyata sibuk berbisnis.

Teuku Zacky Umumkan Maia Estianty-Irwan Mussry Resmi Menikah

Kepada VIVA.co.id, ayah dua anak itu membeberkan bisnis yang telah sembilan tahun dia bina bersama rekan-rekannya. Bergerak dalam event organizer, bisnis Zacky cukup menguntungkan.

"Namanya creative agency, sudah sembilan tahun ya. Kalau di stasiun televisi, saya memang sudah jarang, tetapi kalau ngehost masih ada," ucapnya belum lama ini.

Ternyata Artis Ini yang Jadi 'Comblang' Baim Wong dan Paula

Zacky baru saja menggarap acara ulang tahun dan peluncuran parfum terbaru Syahrini di sebuah mal mewah di Jakarta Pusat. Zacky senang dengan profesinya saat ini.

"Perkembangannya baik ya, karena saya sama sekali enggak terbatasi kreativitasnya. Saya kan suka mengkreasikan suatu hal dan memang fokus ke perusahaan sekarang ini," kata dia lagi.

10 Potret Keluarga Teuku Zacky yang Patut Dicontoh

Zacky bersyukur, perusahaan yang dia kembangkan selalu berjalan mulus dan lancar. Dia merasa terpacu dengan adanya bisnis yang memutar otak untuk menciptakan suatu hal.

Bisnisnya tak sama dengan bisnis artis lainnya, Zacky ingin suatu hal yang beda. "Ya, biar beda saja," ucap dia. (asp)

Teuku Zacky

Syuting 'Lukisan Ratu Kidul', Teuku Zacky Rasakan Aura Negatif

Rumah itu menurut warga sekitar punya banyak kisah menyeramkan.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2019