Alasan Film 'Jab Harry Met Sejal' Layak Ditonton

Shah Rukh Khan dan Anushka Sharma
Sumber :
  • Shintaloka Pradita Sicca / VIVA.co.id

VIVA.co.id – Shah Rukh Khan atau juga dikenal sebagai King of Romance, hampir setiap penampilannya selalu menarik perhatian penggemarnya dari berbagai negara. Sekarang ini, film terbarunya, Jab Harry Met Sejal, pun mendapat respons yang meriah. 

Sosok Shah Rukh Khan Amat Berarti bagi Perempuan India, Ada Sisi Getir

Film ini disutradarai oleh Imtiaz Ali dan dibintangi oleh Shah Rukh Khan dan Anushka Sharma. Selain kepopuleran Shah Rukh, dilansir dari Indianexpress pada Jumat, 4 Agustus 2017, ada lima alasan untuk film ini cukup menarik ditonton. 

Roman baru yang segar

Derai Tangis Shah Rukh Khan Iringi Kebebasan Aryan Khan

Film ini memiliki sensasi kisah roman yang berbeda dari kebanyakan kisah roman India sebelumnya, lebih ringan dan menyenangkan. Percintaan antara Harry dan Sejal tumbuh di antara percakapan ringan mereka, yang membuat penonton akan tersenyum.

Chemistry antara Harry & Sejal 

Cek Fakta: Shah Rukh Khan Meninggal Dunia akibat Kecelakaan Pesawat

Menandai duet mereka di layar lebar, Shah Rukh dan Anushka akan terlihat memamerkan chemistry mereka lagi. Duo ini telah memenangkan sejuta hati dengan chemistry mereka yang menawan dan menyenangkan. Tampaknya, penggemar juga tidak sabar untuk menyaksikan keajaiban di antara mereka.

Kepiawaian Imtiaz Ali 

Imtiaz Ali dikenal pandai menciptakan sihir dalam film, dengan menguasai pemahaman karakter para superstar Bollywood untuk dapat menciptakan perjalanan cerita yang menarik. 

Sutradara tersebut telah memberi beberapa kisah paling romantis belakangan ini di bioskop-bioskop India. Dan untuk pertama kalinya, dia langsung membawakan King of Romance, Shah Rukh Khan. 

Imtiaz telah merangkai cerita ini dengan kutipan yang sangat terkenal yang juga kebetulan menjadi tagline film, "Apa yang kamu cari itu yang mencarimu".

Lagu Chartbuster yang membuat perjalanan syahdu. Soundtrack film dari Pritam telah menjadi hit seketika di antara para penggemar global. Soundtrack-soundtrack-nya menjadi album hit, baik lagu Butterfly, Safar, maupun Hawaayein. Kesemuanya menempati chart toppers. 

Banyak kebetulan

Jejak mini film cukup menonjolkan premis pengantar yang mendapat sambutan hangat dari penonton. Kisah tentang laki-laki keturunan Punjabi, Harry, sebagai pemandu wisata tak sengaja bertemu Sejal dalam perjalanannya ke Eropa. 

Trailer selanjutnya mengintip serangkaian momen kebetulan yang dialami pasangan itu dalam menjelajahi Eropa mereka untuk menemukan cincin pertunangan Sejal.

Respons terhadap teaser, lagu, dan trailer yang diterima masyarakat membuat jelas bahwa penggemar sangat bersemangat untuk menanti akhir dari kisah pencarian cincin yang dilakukan Harry dan Sejal. Film ini rilis di bioskop India pada hari ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya