Film-film Marvel Terbaru dan Tanggal Tayangnya

Film The Avengers.
Sumber :
  • Dok Marvel

VIVA.co.id – Fase satu hingga dua dari film Marvel telah berlalu. Banyak sekali film yang sudah tayang dan berhasil merebut perhatian pecinta komik Marvel. Dari Iron Man 1 hingga 3, Thor (The Dark World), Guardians of the Galaxy, Ant-Man, The Avengers: Age of Ultron, The Avengers, Captain America (The First Avenger, The Winter Soldier,  Civil War), Spider-Man: Homecoming, sampai Doctor Strange.

Black Panther: Wakanda Forever Tayang di Disney+ Hostar Mulai Hari Ini

Semua penggemar pasti sudah tahu berapa banyak film Marvel ke depannya, yang sudah mereka nantikan.

Untuk menyegarkan ingatan kembali, berikut ini daftar tayang film Marvel hingga beberapa tahun ke depan. Dikutip dari laman Cinemablend, Senin 7 Agustus 2017, cek beberapa judul film favorit kamu di sini:

Sydney Sweeney Akui 'Gugup' Bekerja dengan Dakota Johnson: 'Dia sangat seksi'
Thor: Ragnarok
 
Bismarka Kurniawan Cerita di Balik Penciptaan Bumilangit Cinematic Universe
Satu-satunya karakter utama dalam The Avenger: Age of Ultron yang tidak ada di Captain America: Civil War adalah Thor dan Hulk. Tapi untungnya, dua karakter ini bisa dilihat di fase tiga film Marvel.
 
Tidak banyak yang tahu tentang perkembangan, atau alur cerita Thor: Ragnarok. Tetapi, sutradara Taita Waititi memastikan film ini akan menampilkan adegan aksi yang luar biasa. Selain masih menggandeng Chris Hemsworth dan Mark Ruffalo, film ini juga menyertakan nama Tom Hiddleston sebagai Loki, Cate Blanchett, Idris Elba, Jeff Goldblum.
 
Rilis : 3 November 2017
 
Black Panther
 
Marvel memilih Black Panther sebagai film pertama mereka di 2018. Film yang dibintangi Chadwick Boseman ini merupakan debut pertamanya, usai muncul dalam film Captai America: Civil War. Film ini akan membawa kita di dunia tertutup, Wakanda. Sebuah bangsa Afrika yang terisolasi, jauh dari masyarakat apapun di muka bumi.
 
Karena film ini masih dalam tahap pengembangan, tidak banyak informasi lengkap yang tersedia. Sutradara Ryan Coogler dipercayakan untuk membuat film pertama dari Raja dan pelindung Wakanda ini. Film ini dibintangi juga Michael B. Jordan, Lupita Nyong'O.
 
Rilis: 16 Februari 2018
 
The Avenger: Infinity War
 
Cerita ketiga dari film Avenger ini begitu besar hingga Marvel harus memisahkannya menjadi dua bagian film. Pertama akan tayang di musim panas 2018. Apakah para Avenger siap berhadapan dengan Thanos? Sebaiknya iya. Karena, Mad Titan datang, dan dia hanya ingin mendapatkan batu infinity yang memiliki kekuatan.
 
Ditulis dan disutradarai oleh tim yang pernah membuat film Captain America dan Avengers, film ini akan membawa kembali karakter dari film sebelumnya.
 
Rilis: 4 Mei 2018
 
Ant-Man And the Wasp
 
Cukup lama Marvel menggantungkan sekuel Ant-Man. Film ini tidak hanya menyertakan nama Paul Rudd sebagai Scott Lang, Evangeline Lily, Michael Douglas, Michael Pena, tetapi juga nama lain yang baru terungkap, yaitu Michelle Pfeiffer, Randall Park, Laurence Fishburne. Rumor yang beredar mengatakan bahwa film ini tak hanya akan memperlihatkan versi modern dari sang pahlawan, tetapi juga cerita sebelumnya.
 
Rilis: 6 Juli 2018
 
Captain Marvel
 
Meski awalnya film ini akan dirilis akhir 2018, Marvel memilih menempatkan film ini di awal 2019. Film ini akan berpusat pada cerita karakter Kapten Marvel, Carol Danvers.
 
Katanya lagi, film ini tak akan jauh berbeda dari karakter dalam cerita aslinya. Dibintangi Samuel L.Jackson sebagai Nick Furry dan Brie Larson sebagai Carol Danvers. Marvel memastikan tak akan memunculkan karakter Carol dalam film The Avengers: Infinity War. Jadi sabar ya!
 
Rilis: 8 Maret 2019
 
Untitled Avengers: Infinity War Sequel
 
Tak sampai satu tahun sejak bagian pertama tayang. Film ini tergantung pada bagaimana bagian pertama akan menyisakan pahlawan yang melawan Thanos. Bagaimana para pahlawan bertempur melawan alien yang memiliki kekuatan Tuhan.
 
Tentu, ini tampak seperti tugas yang tak masuk akal, tapi menghentikan invasi Chitauri, dan bangkitnya Ultron bisa diartikan sama. Tak sabar rasanya menantikan bagaimana Anthony Russo, Christopher Markus dan Stephen McFeely membuatnya.
 
Rilis: 3 Mei 2018
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya