Vino G Bastian dan Abimana Tak Mau Bikin Tora Sudiro Marah

Para pemain Warkop DKI Reborn
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Aktor Tora Sudiro masih menjalani proses hukum terkait psikotropika. Di sisi lain, ketiga rekan seprofesinya, Abimana, Vino G Bastian Dan Indro terus melakukan promosi film yang mereka bintangi, dan segera akan tayang, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2.  

Vino G Bastian dan Marsha Timothy Adu Akting di Film Kang Mak, Adaptasi dari Film Thailand

"Jadi sebenarnya justru di belakang kita ini ada Tora yang menyemangati kita. Jadi justru Tora akan sedikit kesal, marah kalau kitanya jadi merasa malas-malasan promo," kata Vino saat ditemui di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Senin, 7 Agustus 2017.

Maka, Vino dan kawan-kawan tetap semangat menjalani promo film. Mereka akan tetap merasa Tora hadir menemani mereka promo meski nyatanya tidak.

Anak Motor Tapi Demen Perawatan, Tora Sudiro: Eyke Kan Bukan Cowok!

"Tetap solid. Memang ada atau enggak (Tora) di samping kita namanya sahabat, keluarga selalu sama-sama," ujarnya.

Vino, Abimana dan Indro pun sepakat tidak mau membahas masalah Tora lebih jauh. Mereka hanya mendoakan dan coba bantu sebisanya.

Putrinya Dilamar, Tora Sudiro Diledek Bakal Jadi Kakek

"Jawabannya akan sangat luar biasa pada saat kita tunggu orangnya (Tora) keluar. Pada saat orangnya keluar, duduk di samping kita lagi, kita jawab nanti, tunggu saja," kata Abimana. (ren)

Polo Srimulat

Polo Srimulat Meninggal Dunia, Tora Sudiro Berduka

Aktor Tora Sudiro ikut merasa berduka atas meninggalnya Polo. Perasaan berduka itu diunggah Tora dalam unggahan di Instagram story pribadinya.

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2024