Alasan Indro Pakai Seragam Tora Sudiro di Warkop DKI Reborn

Abimana, Indro, dan Vino G Bastian (Warkop DKI Reborn)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 tengah gencar melakukan promosi filmnya. Sayangnya, kegiatan mereka kurang lengkap tanpa kehadiran Tora Sudiro yang berperan sabagai Indro dalam film tersebut. Sampai saat ini, Tora masih menjalani proses hukum terkait kasus psikotropika.

Polo Srimulat Meninggal Dunia, Tora Sudiro Berduka

Saat memperkenalkan aplikasi AR (Augmenter Reality), hanya ada Vino G Bastian yang berperan sebagai Kasino, Abimana berperan sebagai Dono dan Indro.? Ketiganya hadir lengkap dengan berpakaian ala mekanik seperti pada poster film.

Abimana mengenakan wearpack kuning dan Vino berwarna biru. Hal yang berbeda justru terlihat pada Indro. Pria penyuka motor gede itu mengenakan wearpack putih, warna yang digunakan Tora dalam poster. Adakah kehadiran Indro untuk menggantikan sementara posisi Tora?

Vino G Bastian dan Marsha Timothy Adu Akting di Film Kang Mak, Adaptasi dari Film Thailand

"Sebagai apa pun. Di film (Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1) jadi minion saja bisa," ujar Indro dalam sesi jumpa pers di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Senin, 7 Agustus 2017.

?Tora ditangkap kepolisian, Jumat, 4 Agustus 2017 di kediamannya di kawasan Tangerang Selatan. Polisi menyita 30 butir dumolid dalam penangkapan ini. Tora ditangkap bersama sang istri, Mieke Amalia yang kemudian dibebaskan.

Anak Motor Tapi Demen Perawatan, Tora Sudiro: Eyke Kan Bukan Cowok!

Sampai saat ini, Tora masih menjalani pemeriksaan. Film sekuel Warkop DKI Reborn sendiri akan tayang pada 31 Agustus 2017.

"We are family kira-kira Anda bantuin enggak kalau (keluarga) kena musibah? Ya sudah terjawab," ujar Indro. (adi)

Tora Sudiro dan putrinya.

Anak Tora Sudiro Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Deman Berdarah Dengue (DBD)

Kabar kurang menyenangkan dari aktor tanah air, Putri bungsu Tora Sudiro, yakni Jenaka dilarikan ke rumah sakit karena terjangkit Demam Berdarah Dengue (DBD)

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024