Rudy Habibie Raih 2 Penghargaan Festival Film Asia Pasifik

Reza Rahadian
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shintaloka Pradita Sicca

VIVA.co.id – Film biografi Rudy Habibie, "Habibie & Ainun 2" menyabet dua penghargaan di Festival Film Asia Pasific, yaitu kategori aktor terbaik dan penata musik terbaik, yang masing-masing dinobatkan untuk Reza Rahadian dan Tya Subiakto.

Prilly Putus dengan Kekasih, Nama Aliando dan Reza Rahadian Disebut
Baik Reza dan Tya sepakat penghargaan tersebut mereka persembahkan untuk bangsa dan negara Indonesia, terkhusus sebagai hadiah perayaan kemerdekaan Indonesia yang ke-72 tahun.
 
Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks
"Berkat kerja keras selama ini, Alhamdulillah Allah meridhoi. Ini kado buat karier saya yang ke-10 tahun dan ini kado untuk HUT kemerdekaan Indonesia, bahwa setidaknya film ini bisa berdedikasi untuk bangsa dan negara," ujar Tya mengawali dalam acara Syukuran di Gedung MD Entertainment Jakarta pada Selasa malam, 8 Agustus 2017.
 
Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine
Sementara itu, Reza Rahadian mengaku senang menyabet penghargaan Aktor Terbaik dalam Festival Film Asia Pasifik ke-57 melalui film biografi Rudy Habibie, "Ainun & Habibie 2".
 
"Alhamdulillah, akhirnya sudah pecah telur, sudah bisa meraih penghargaan selain kategori Aktris Terbaik yang sudah cukup banyak diraih aktris-aktris Indonesia, seperti Christine Hakim, Widyawati, Ria Irawan dan lainnya," ucap Reza.
 
Diutarakannya, kemenangan ini menjadi awal bagi Indonesia mendapatkan penghargaan perfilman untuk ketegori aktor terbaik di tingkat Asia-Pasifik. Ia berharap, dengan capaian ini, perfilman Indonesia dan para seniman dapat lebih berkarya dan dikenal masyarakat internasional. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya