Reza Rahadian Terlibat Proyek Internasional

Reza Rahadian
Sumber :
  • instagram.com/officialpilarez

VIVA.co.id – Reza Rahadian, aktor Tanah Air yang tidak perlu diragukan kemampuan aktingnya. Beberapa penghargaan telah diraih, termasuk sebagai Aktor Terbaik di Festival Film Asia-Pasifik ke-54 pada Juli kemarin. Ia berhasil meraih penghargaan bergengsi itu melalui perannya di film Rudy Habibie, Habibie & Ainun 2

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

Dari beragam judul film dan penghargaan membawa namanya dikenal hingga luar negeri. Tawaran untuk bermain di film asing dikatakannya sudah ada yang datang. Proyek yang masih dirahasiakannya ini dibocorkannya sedikit berupa film seri.

"Nanti saja bocorannya, nanti saya diomelin sama orang sana. Ini film series sih," ujar Reza di Gedung MD Entertainment Jakarta, Selasa, 8 Agustus 2017.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Jika berbicara eksistensi kerja Reza di kalangan tim produksi internasional, ia mengaku sudah dua tahun berturut-turut bekerjasama dengan HBO Asia. Sejak lama ia mengaku sudah siap untuk berkarya bertaraf internasional. 

Kerja sama Reza dengan HBO beraking di film seri, Halfword, yang mana Reza beradu akting dengan Arifin Putra dan deretan aktor ternama lain di kawasan Asia, mulai dari Thailand, Indonesia, Filipina, hingga Taiwan. Film ini memiliki dua musim, dan kedua aktor Indonesia ini terlibat bermain dari musim pertama yang tayang mulai 2015 akhir dan musim kedua yang tayang 2017 awal.

Saat Reza Rahadian Cerita Soal Kebiasaan Masa Kecilnya

Selain proyek internasionalnya, proyeknya di dalam negeri sendiri ke depan ialah bermain untuk produksi film, My Stupid Boss 2. "Ada film ibu Christine Hakim dan project pertunjukan lagi di teater bersama Happy Salma," ujarnya. (mus)

Prilly Latuconsina.

Prilly Putus dengan Kekasih, Nama Aliando dan Reza Rahadian Disebut

Prilly Latuconsina umumkan dirinya telah putus dengan sang kekasih, Irzan Faiq. Kabar ini diumumkan Prilly Latuconsina saat melakukan instagram live

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2022