Falcon Pamer Poster Film Jomblo

poster film Jomblo
Sumber :
  • instagram Falcon

VIVA.co.id – Falcon Pictures akan mempersembahkan film bergenre cinta komedi terbarunya, Jomblo. Lewat akun Instagramnya, Falcon merilis poster film Jomblo.

Deva Mahenra Siap Bongkar Siapa Kekasih Aslinya?

"Official Poster Jomblo, 5 Oktober tayang di Bioskop. Sebuah film karya @hanungbramantyo dan diperankan oleh @gepamungkas @arie_kriting @devamahenra @richo_kyle @natasharizkynew @indahpermatas @aurelieowreally #FilmNasional #FilmIndonesia #Jomblo," tulis sumber Falcon.

Poster film Jomblo ini, menampilkan empat pemeran utama yang berperan dalam film ini, yaitu Arie Kriting, Deva Mahendra, Ge Pamungkas, dan Richard Kyle. Di bagian belakang terdapat pemeran wanita seperti Natasha Rizky, Indah Permatasari, dan Aurelie Moeremans yang menjadi gebetan ke empat tokoh utama.

Video Joget Viral, Natasha Rizky Angkat Bicara

Produser Falcon Pictures, Frederica berharap, dengan hadirnya poster film Jomblo ini, bisa mengobati rasa penasaran para pecinta film Indonesia. ”Mudah-mudahan poster ini bisa mengurangi rasa penasaran terhadap film Jomblo versi baru ini,” ungkap peraih penghargaan produser terbaik Iboma ini, Minggu 13 Agustus 2017.

Sementara itu sutradara film Jomblo, Hanung Bramantyo mengungkapkan, bahwa jomblo itu tidak terkesan jelek mudah-mudahan bisa terwakili di film ini. "Jomblo selalu dikonotasikan jelek, nista dan hina. Kalau ada tayangan jomblo, mukanya selalu apes, saya enggak mau melihat jomblo itu nista. Saya mau kasih penonton bahwa jomblo bisa tetap happy,” ungkap Hanung.

Gala Premier Film Jomblo di Bandung Semarak

Pemeran tokoh Alif, Deva Mahenra mengungkapkan, poster film Jomblo versi baru ini berbeda dengan yang dahulu. Karena, memang ceritanya berbeda, meski temanya sama.

”Jomblo berangkat dari novel yang berbeda dan skenario berbeda. Kami berada di suatu yang berbeda, universe. Tidak ada kaitannya dengan yang dulu. Kalau dulu jomblo premise sesuatu yang menakutkan, sekarang jomblo why not? Ini benar-benar baru semuanya. Dengan tahu landasan itu, kami jadi enggak ada beban," kata Deva Mahenra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya