Simpang Siur Nasib Daniel Craig di Film James Bond

Daniel Craig
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Polemik mengenai apakah aktor Daniel Craig akan kembali memerankan Mr. Bond dalam film James Bon selanjutnya, Bond 25, akhirnya harus diakhiri.

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Sebab, setelah kabar yang menyebut Craig menolak memerankan kembali sosok Bond dibantah oleh pihak rumah produksi. Kali ini, pernyataan positif itu datang langsung dari sang aktor.

Dilansir dari Hollywood Reporter, Rabu 16 Agustus 2017, hal itu diutarakan Craig, saat menjadi bintang tamu di acara talkshow 'The Late Show' asuhan presenter Stephen Colbert. “Ya, aku selalu menginginkannya,” ujar Craig.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Namun, hal ini seakan makin membingungkan, karena pada hari yang sama, Craig pun masih membantah dirinya akan menjadi Mr. Bond lagi, saat menghadiri sebuah acara radio.

“Ada begitu banyak keramaian di luar sana dan belum ada apapun yang sudah dikonfirmasi secara resmi. Dan, aku tidak mengulurnya, karena uang atau semacamnya. Semuanya, karena ini adalah keputusan personal yang harus dibuat pada waktunya,” ujarnya.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Diketahui, kabar mengenai kembalinya Craig menjadi agen rahasia MI6 itu muncul sejak Juli lalu. Walaupun saat itu Craig masih belum memberikan konfirmasi, namun dikabarkan sudah ada kesepakatan yang tercapai, antara Barbara Broccoli sang produser dan Craig sebagai aktor utamanya.

Craig dikabarkan sempat menolak untuk kembali memerankan James Bond, karena proses syuting yang terlalu lama, sekitar dua tahun. Kala itu, dia bahkan mengaku lebih memilih menyayat tangannya daripada kembali berperan sebagai Bond.

Di bawah arahan MI6, Craig diketahui telah memulai kariernya sebagai agen Bond, dalam sejumlah film James Bond seperti misalnya Casino Royale, Quantum of Solace, Skyfall, dan Spectre. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya