Pernah Trauma, Reza Rahadian Main Film Horor Lagi

Reza Rahadian
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Aktor Reza Rahadian diketahui membintangi film horor petualangan berjudul Gerbang Neraka. Reza pun mengaku, karena sebelumnya sempat kapok bermain film horor. Ia terakhir bermain film horor sekitar 2007.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Menurut Reza, ada beberapa hal yang membuatnya sempat trauma dengan bermain film horor beberapa tahun belakangan. Ia mengaku ada yang belum dapat ia dapatkan dari film horor sebelumnya.

"Sempat ada trauma, dulu pas main film horor tuh aku belum bisa temukan dan dapatkan apa yang kucari," ujar Reza di Plaza Indonesia, Senin 21 Agustus 2017.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Ia akhirnya mau kembali bermain di film horor ini, karena menurutnya, konten yang ditawarkan cukup bagus. Selain itu, Reza juga mengapresiasi konten Gerbang Neraka yang cenderung merupakan genre baru yang berbeda dari film horor pada umumnya saat ini.

"Pak produser berhasil meyakinkan saya dan memang kontennya bagus, 'jualannya' tidak melulu mengekspos wanita, dan genre horor petualangan termasuk baru juga di sini," tuturnya.

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

Meski begitu, Reza juga bersyukur bahwa selama bermain film horor selama ini tidak pernah mengalami hal hal mistis di kehidupan aslinya. Reza juga mengaku dirinya adalah pribadi yang cukup takut dengan unsur horor.

"Jadi, bukan karena kejadian horor di dunia nyata, alhamdulilah bukan itu, karena aku aslinya juga penakut kalau masalah horor," katanya sembari bercanda. (asp)

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024