Deadpool Juga Ingin Gabung dengan Avengers?

Ryan Reynolds sebagai Deadpool
Sumber :
  • instagram.com/vancityreynolds

VIVA.co.id – Avengers: Infinity War disebut-sebut bakal jadi film dari dunia Marvel terbesar selama ini. Bagaimana tidak, film yang digarap sutradara Russo bersaudara itu akan menggaet puluhan tokoh superhero dari komik mereka.

Hugh Jackman Pakai Kostum Baru Wolverine di Deadpool 3

Masuknya Spider-Man ke dalam Avengers akibat kerja sama Marvel dengan Sony Pictures rupanya membuat Ryan Reynolds menaruh harapan. Seperti diketahui, Reynolds adalah aktor di balik topeng Deadpool, superhero dari Marvel yang filmnya digarap oleh Fox.

Lewat sebuah wawancara dengan Total Film, dikutip Screen Rant, aktor ini mengatakan, akan keren, walau sulit, jika Deadpool bergabung bersama Avengers.

Hugh Jackman Bocorkan Bahwa Deadpool dan Wolverine Akan Saling Benci di Film Deadpool 3

"Terdengar ide (bergabung dengan Avengers) yang keren, tapi juga ide yang sangat mahal. Apakah kalian bisa membayangkan adu mulut (Deadpool) dengan Iron Man? Oh, itu akan sangat luar biasa. Tapi film ini akan dikategorikan dewasa agar tidak menyakiti semua orang," ujar Ryan Reynolds.

Selain Deadpool, Fox juga menggarap karakter Marvel lain, seperti X-Men dan Fantastic Four. Terwujudnya kerja sama antara Sony dan Marvel Studio, apakah menaruh kemungkinan kolaborasi dengan Fox untuk membawa Deadpool dan para mutan ke dunia Marvel Cinematic Universe (MCU) 

Diproduksi Awal Mei 2023, Film Deadpool 3 Mulai Bikin Penasaran
Deadpool and Wolverine

Marvel Rilis Teaser Film Deadpool & Wolverine, Bertemunya 2 Superhero Idaman MCU

Dalam teaser pertama, terlihat Deadpool atau Wade Wilson yang diperankan oleh Ryan Renolds tengah merayakan ulang tahunnya bersama keluarga barunya. Namun, Deadpool dicul

img_title
VIVA.co.id
12 Februari 2024