Preity Zinta Masih Terkenang Shah Rukh Khan

Preity Zinta
Sumber :

VIVA.co.id – Aktris Bollywood Preity Zinta mengenang 19 tahun perjalanan kariernya di industri perfilman, yang dimulai dengan menjadi cameo di film Dil Se yang dibintangi Shah Rukh Khan dan Manisha Koirala.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Sepanjang kariernya, bekerja sama dengan Shah Rukh Khan adalah pengalaman yang mengesankan baginya. Preity mengatakan, setiap kali dia bekerja dengan Raja Khan itu, tidak pernah ada momen kusam.

"Tidak pernah ada saat yang membosankan dengan dia di lokasi mana pun, kapan saja, di mana saja," ujar Preity seperti yang dilansir dari indianexpress, Selasa 22 Agustus 2017.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Setelah 19 tahun berlalu, Preity mengenang keistimewaan film Dil Se. Salah satu momen spesialnya adalah dapat melakukan debut dengan Shah Rukh Khan. 

Kemudian, melalui percakapan Twitter Preity baru saja mengungkapkan pengalaman paling mengejutkan dalam proses syuting film Dil Se yang membuatnya dirinya hampir mati oleh sang sutradara, sekaligus produser Mani Ratnam.

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

"Saat itu, saya datang untuk mengatur semua pakaian dengan make up dan rambut. Pak Mani menyuruh saya mencuci muka dan mengatur ulang rambut saya. Saya hampir mati karenanya," kenang Preity. 

Dil Se adalah film dengan kisah romantis dalam latar belakang politik. Film ini dirilis pada 21 Agustus 1998, yang mendapatkan pengahasilan kotor sebesar US$2,84 juta. (asp)

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024