Sibuk Bisnis Fitness, Robby Shine Tak Lupakan Dunia Film

Robby Shine
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Cukup lama tak muncul di dunia layar lebar, aktor Robby Shine, ternyata tengah asyik berbisnis. Bukan makanan, atau fesyen yang tengah digandrungi oleh banyak artis, aktor bertubuh kekar itu tengah asyik berbisnis fitness.

Berbagi, Cara Robby dan Nastasya Shine Bersyukur Sekaligus Teruskan Tradisi

Berlabel Duo Shine Fitness, Robby kini mengembangkan bisnisnya dengan menyediakan franchise. Kali ini,dia membukanya di kawasan Cibinong, Bogor.

"Iya, memang tengah sibuk bisnis fitness ini. Waktu banyak untuk mengembangkan bisnis ini dan tengah digandrungi banyak orang," ucap bintang film Mencari Jati Diri ini, Jumat 25 Agustus 2017.

Bercermin dari Palestina, Robby Shine Ciptakan Lagu Ini

Robby mengatakan, bisnis fitness tak akan melupakannya terus berkarier di dunia akting. Runner up L Men of The Year 2004 ini mengaku siap, jika harus berakting lagi di dunia layar lebar.

"Sementara, pendapatan entertain itu kan enggak stabil sementara hidup itu harus berjalan terus dan punya ukuran serta kestabilan. Aku lakukan bisnis juga yang ngerti dan bisnis fitness ini yang aku ngerti. Tapi aku juga nggak lupain dunia entertain karena dari situ juga bisa bisnis ini," ucap Robby.

Robby Beri Kesempatan Isrtinya, Nastasya Shine Lebih Dominan dalam Hal Ini

"Robby mengaku sebelumnya dunia artis merupakan andalan sebagai penghasilan pertama, namun sekarang ini berbeda, justru sebagai sampingan saja ataupun sebagai hobi. “Penghasilannya yang aku rasakan jauh banget dari entertaint, bisa 20 kali lipat lebih banyak,” ujar pria yang sempat membintangi horor Genderuwo ini.

Di akun Instagramnya, Robby juga banyak memposting sejumlah kegiatan bisnis barunya itu.

 

Keluarga Besar Duo Shine Fitness mengucapkan 'Minal Aidin Walfaizin' Mohon maaf lahir dan batin

A post shared by Robby Shine (@robbyshine) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya