Film Reboot Hellboy Gandeng Penelope Mitchell

Penelope Mitchell-
Sumber :
  • aceshowbiz

VIVA.co.id – Dalam proses produksi film reboot 'Hellboy: Rise of the Blood Queen', terjadi penambahan pemain yang memasukkan aktris Penelope Mitchell, untuk memerankan tokoh penyihir bernama Ganeida.

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

Dilansir dari Aceshowbiz, Jumat 1 September 2017, film reboot Hellboy ini sebelumnya juga diketahui telah memilih peran utama mereka, yakni David Harbour, dengan misi menyelamatkan dunia dari penyihir abad pertengahan yang ingin menghancurkan umat manusia.

Selain itu, aktris lain yang terikat dalam proyek ini adalah Sasha Lane, yang akan berperan sebagai Alice Monaghan, seorang wanita yang diselamatkan oleh Hellboy. Kemudian, ada juga aktor Ian McShane yang akan berperan sebagai ayah angkat Hellboy bernama Professor Trevor Broom, dan tak ketinggalan aktris Milla Jovovich yang memerankan penjahat bernama Blodd Queen.

Gak Balik Modal, The Flash Cuma Raup Rp800 Milyar di Box Office Global

Sebelum memerankan Ganeida, Mitchell lebih dikenal atas perannya sebagai Letha Godfrey dalam serial horor Netflix Hemlock Grove. Selain itu, sebelumnya dia juga sempat terkenal setelah bermain sebagai Liv Parker, dalam serial CW: The Vampire Diaries.

Berita mengenai pemilihan Mitchell ini diketahui beredar setelah kabar yang menyebut jika Ed Skrein telah resmi mundur dari perannya sebagai Major Ben Daimio dalam film tersebut. Bahkan, Skrein pun akhirnya mengumumkan sendiri pengunduran dirinya, pada hari Minggu, 28 Agustus 2017.

Intip Serunya Pertarungan Iko Uwais Lawan Jason Statham dalam Trailer EXPEND4BLES

“Minggu lalu diumumkan bahwa aku akan bermain sebagai Major Ben Daimio pada reboot Hellboy. Aku menerima tawaran tersebut tanpa menyadari bahwa karakter dalam komik aslinya adalah percampuran Asia. Terjadi percakapan intens dan dapat dimengerti sejak pengumuman itu, dan aku harus melakukan apa yang aku rasa benar,” ujar Ed Skrein dalam sebuah postingan di lama akun twitternya.

Menanggapi hal tersebut, Larry Gordon dan Lloyd Levin sebagai perwakilan dari pihak produser Hellboy pun langsung merespons pengunduran diri Skrein itu, sambil memberikan dukungan atas keputusan Skrein tersebut, meskipun mereka harus mencari aktor pengganti untuknya.

“Ed datang kepada kami dan sangat merasakan hal ini. Kami sepenuhnya mendukung keputusannya yang tidak mementingkan diri sendiri itu. Kami akan mencari kembali aktor yang pas untuk mengisi kekosongan tersebut,” kata Larry saat itu sebagaimana dilansir Aceshowbiz, Kamis, 31 Agustus 2017 kemarin.

Diketahui, film reboot 'Hellboy: Rise of the Blood Queen' ini akan segera memulai proses produksinya pada bulan September ini. Namun, hingga saat ini, pihak produksi film pun belum juga mengumumkan pemilihan tanggal, untuk jadwal rilis film tersebut. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya