Leonardo DiCaprio Diincar Perankan Si Jahat Joker

Leonardo DiCaprio
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Warner Bross digadang-gadang ingin menggaet aktor Leonardo DiCaprio dalam salah satu film DC Extended Universe. Kabar yang beredar, Leo mulai dilirik untuk bermain peran dalam film solo penjahat kawakan, The Joker.

Thirty Seconds To Mars Bakal Tampil di Jakarta, Promotor Sewa Private Jet Buat Jared Leto

Dilansir dari laman Ace Showbiz, WB sedang meminta calon produser The Joker, Martin Scorsese untuk bisa mendapatkan aktor Titanic itu, ikut bermain di film The Joker. Terlebih, keduanya kerap kali terlibat dalam beberapa proyek film seperti Shutter Island dan The Wolf of Wall Street.

Meski begitu, belum ada tawaran lebih lanjut dengan Leo. Sebab, kepastian The Joker untuk bisa diproduseri oleh Martin, juga belum rampung.

Hampir Gak Dikenali, Doja Cat dan Jaret Leto Pakai Kostum Kucing di Met Gala 2023

The Joker kabarnya akan mengangkat kisah di balik wajah bercat dan senyum permanennya. Dari rumor yang beredar, dikabarkan juga film ini nantinya akan mengisahkan masa muda Joker yang sering di-bully.

Selain itu, banyak teori menyebut jika kisah film solo The Joker juga akan mengangkat percintaan badut psikopat ini dan psikiater pribadinya, Harley Quinn. Konon, film ini akan menjadi pembuka untuk mengantarkan kisah Harley Quinn dalam proyek film solonya.

Jared Leto Akan Perankan Karl Lagerfeld Dalam Film Biopik Mendatang

Joker dalam Suicide Squad sukses dibawakan oleh pentolan band 30 Seconds to Mars, Jared Leto. Jika Leo yang diincar, bagaimana sikap Leto?

JAVA ROCKIN'LAND, THIRTY SECONDS TO MARS

Soundrenaline 2023 Umumkan Line Up Internasional, ada Thirty Seconds to Mars

Salah satu festival musik yang paling dinanti di tahun ini yakni Soundrenaline 2023 akan segera digelar pada 2 dan 3 September 2023 mendatang, bertempat di Sirkuit Ancol.

img_title
VIVA.co.id
28 Juni 2023