Indro Warkop Ingin DKI Reborn Part 2 Pecah Rekor

Para pemeran film Warkop DKI Reborn.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 digadang-gadang bisa memecahkan rekor penonton terbanyak. Indro Warkop mengaku bangga dengan torehan yang berhasil diraihnya tersebut. Ia mengatakan semenjak tayang pada hari pertama filmnya sudah mendapatkan apresiasi yang hebat dari masyarakat.

Nonton Film Warkop DKI Reborn, Herjunot: Suka Banget Semuanya Favorit

"Tanpa dukungan tim marketing, dukungan masyarakat, dukungan keluarga, kita bukanlah apa-apa. Torehan ini membuat kami bangga," kata Indro saat ditemui usai nonton bareng Warkop DKI Reborn di DMall Depok, Minggu 3 September 2017.

Indro berharap di filmnya kali ini bisa memecahkan rekor film yang sudah ada sebelumnya, yakni Warkop DKI Reborn Part 1 yang mendapat lalu jumlah penontonnya me dengan total akumulasi 300 ribu penonton.

Ngasih Kejutan B'day ke Adipati Dolken, Aliando Ngakak!

"Kerja keras kami membuahkan hasil yang memuaskan, semoga film ini bisa memecahkan rekor film kita sebelumnya," katanya.

Di hari pertama, Warkop DKI Reborn Part 2 mendapatkan 402 layar di bioskop seluruh Indonesia sehingga mendongkrak raihan jumlah penonton. Antusiasme masyarakat membuat jumlah layar untuk film itu ditambah menjadi 618 layar per Jumat, 1 September 2017.

Warkop DKI Reborn Banjir Review Positif, Adipati Dolken Bangga

Selain memecahkan rekor hari pertama, film itu juga mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia yaitu estafet terbanyak jumpa fans serta nonton bareng di lima kota dalam sehari, serta film pertama Indonesia yang berpromosi dengan menggunakan pesawat. (ren)

Warkop DKI Reborn bakal kembali dengan formasi baru yang lebih fresh.

Sinopsis Warkop DKI Reborn 3, Petualangan di Padang Pasir

Diperankan Adipati Dolken, Randy Danistha, dan Aliando Syarief.

img_title
VIVA.co.id
12 September 2019