2 Juta Penonton Warkop DKI Reborn Part 2, Berapa Untungnya?

Para pemain Warkop DKI Reborn Part 2.
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Hanya dalam waktu lima hari sejak ditayangkan perdana di bioskop, film 'Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2' telah berhasil menggaet penonton hingga 2.055.000 orang.

Sinopsis Warkop DKI Reborn 3, Petualangan di Padang Pasir

Ketika ditanyakan kepada pemain yang merupakan personel asli Warkop DKI yang tersisa, Indro, mengaku takjub dengan pencapaian ini.

"Jujur aja, dari dahulu sih kita enggak pernah memprediksi tapi kita terus menggenjot (promosi) seperti ini dengan senang-senang dan sukarela aja. Mungkin ini sebuah anugerah gitu. Jadi dari awal kita memang enggak kepikiran kepengen target berapa," ujar Indro di kawasan Semanggi, Jakarta Pusat, Selasa 5 September 2017.

Nonton Film Warkop DKI Reborn, Herjunot: Suka Banget Semuanya Favorit

Indro mengakui, baik pihaknya maupun Falcon Pictures selaku rumah produksi, sebenarnya justru tidak pernah membuat prediksi target pencapaian yang ingin diraih.
  
"Kita hanya bilang ayo kita kerja keras ya, kita perkenalkan dan kita buat orang aware pada film ini dan agar mereka bisa nonton film ini. Gitu aja," kata Indro.

Ketika ditanya jikalau pencapaian dua juta lebih penonton saat ini sudah mampu menutup biaya produksi serta promosi film yang dinilai cukup jor-joran tersebut, aktor senior berkepala plontos ini mengaku sudah balik modal. Namun total keuntungan pihaknya dari film ini masih belum cukup besar.
 
"Jadi gini, kalau bahasa ekonominya, saat ini masih normal profit yang belum bisa dinyatakan seimbang dengan biaya produksi dan biaya marketing. BEP lewat dikit lah, dikit banget. Makanya saya bilang normal profit. Kalau dalam ekonomi sih belum bisa dikatakan sebagai keuntungan yang benar. Makanya, promonya bakal terus sampai selesai mungkin," ujarnya. (one)
 

Ngasih Kejutan B'day ke Adipati Dolken, Aliando Ngakak!
My Stupid Boss 2

6 Film Komedi Indonesia Ini Cocok Temani Saat di Rumah

Ditambah lagi dalam situasi pandemi saat ini, film komedi Indonesia, bisa menjadi pilihan untuk ditonton.

img_title
VIVA.co.id
23 Februari 2021