Valerie Thomas Ungkap Rasanya Syuting Bareng Ernest Prakasa

Valerie Thomas
Sumber :
  • instagram.com/valerieethomas

VIVA.co.id – Valerie Thomas tertantang memainkan karakter murid magang di film terbaru Ernest Prakasa, Susah Sinyal. Ini kali pertama Valerie terlibat proyek film drama-komedi Ernest dan perdana pula menekuni bidang hukum untuk perannya.

Beradegan Mesra di Film, Morgan Oey Pastikan Valerie Thomas Merasa Nyaman

"Ini lebih yang dunia pengacara banget, kalau nyatanya aku kan di bidang kreatif. Itu buat aku mungkin agak susah karena itu bidang aku enggak pernah interest of it, tapi itu challenge-nya," ujar Valerie di Comic Cafe Tebet, Jakarta.

Pengalaman pertama itu membuat Valerie benar-benar banyak belajar dari para kru produksi yang terlibat di sana, baik dengan Ernest langsung maupun Arie Kriting sebagai konsultan komedi film ini. Untuk mendapatkan adegan yang diinginkan Ernest sebagai sutradara dan penulis naskah, ia rela mengulang beberapa kali adegan.

27 Tahun Menikah, Jeremy Thomas Ungkap Rahasia Awet Jalani Rumah Tangga

"Sebuah scene pasti diulang-ulang lagi, harus konsultasi lagi sama comedy consultant-nya, scene-nya lebih bagus diapain. No pressure sih sebenarnya. Aku kalau belajar sih memang serius belajar sebenarnya," ungkap putri Jeremy Thomas ini .

Proses syuting yang dilakukannya berlangsung selama 5-6 hari di Jakarta. Valerie memang sengaja mengambil tawaran bermain film ini yang relatif singkat untuk mengisi waktu libur kuliahnya di Inggris, selama tiga bulan.

Anya Geraldine Blak-blakan Ditanya Soal Kehilangan Keperawanan

"Aku kuliah di luar negeri, selama aku sekolah aku enggak akan syuting, kalau di Indonesia doang ambil tawaran syutingnya," ucapnya lagi.

Film Romeo Ingkar Janji.

Pengakuan Morgan Oey, Gak Butuh Waktu Lama Buat PDKT dengan Valerie Thomas

Akhirnya terungkap bahwa kedekatan Morgan dan Valerie terjalin belum lama ini. Keduanya dipertemukan dalam proyek film terbaru yang berjudul Romeo Ingkar Janji.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2023