Indro Ajak Anak Jalanan Nonton Bareng Warkop DKI Reborn

Pemain Warkop nobar dengan anak-anak jalanan
Sumber :
  • Al Amin/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Jumlah penonton Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos Part 2 terus bertambah. Bahkan, pada hari ke-5, tercatat sudah menembuskan dua juta lebih penonton.

Nonton Film Warkop DKI Reborn, Herjunot: Suka Banget Semuanya Favorit

Indro Warkop sangat bersyukur atas pencapaian tersebut. Kesuksesan ini tentunya, karena dukungan masyarakat yang mencintai film tersebut.

Menunjukkan rasa syukurnya, baik Indro, Tora Sudiro, Abimana ,dan Vino G. Bastian seringkali mengajak masyarakat tak mampu untuk nonton bersama film Warkop DKI Reborn Jangkrik Bos Part 2.

Para Pemain Warkop DKI Reborn Diganti, Siapa Saja Mereka?

Kali ini, Indro dan kawan-kawan mengajak anak-anak jalanan untuk nonton bersama.

"Kita hari ini, baru saja nonton bersama dengan anak-anak jalanan dengan rumah singgah Tabayun Kabupaten Bogor," kata Indro, saat ditemui di XXI Blok M Square, Rabu kemarin, 6 September 2017.

Kelakar Tora Sudiro soal Akting Indro di Warkop DKI Reborn 

Selain itu, sebelumnya tim Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos Part 2 juga mengajak Tim Oranye penyapu jalanan dari Ciganjur, Jakarta Selatan, untuk nonton bareng.

"Sebelumnya, kita juga ajak nonton tim oranye dari Ciganjur. Terus, kita juga bagi-bagi tahu bulat di Blok M beberapa hari lalu," kata Indro.

Selain itu, hal yang sama juga dilakukan Abimana Aryasatya. Dia berjanji akan menjalankan nazarnya untuk mentraktir makan 8.000 anak yatim, jika Warkop DKI Reborn bisa tembus delapan juta penonton

"Oh pasti, kalau pun enggak sampai delapan juta, juga tetap gue lakuin," tambah Abimana. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya