Film Zombie yang Dibintangi Cut Mini Bikin Penasaran

Cut Mini memerankan ibunda Jusuf Kalla, Athirah.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria.

VIVA.co.id – Aktris Cut Mini Theo mengaku baru saja menyelesaikan rangkaian proses syuting film layar lebar terbaru yang dibintanginya. Dalam proyek bergenre horror-thriller dengan tema zombie itu, Cut Mini pun mengaku mendapat porsi peran yang sudah sangat akrab dengan sejumlah film yang pernah dibintanginya hingga saat ini.

Fakta Unik dan Menarik Philadelphia, Kota Penuh Sejarah dan Budaya

"Perannya jadi ibu lah. Padahal, maunya sih jadi mbak-mbak. Tapi ya gimana, dikasihnya peran jadi ibu lagi, ibu lagi," ujar Cut Mini, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis 7 September 2017.

Meski kembali berperan sebagai seorang ibu di film terbarunya itu, namun Cut Mini mengaku dia sangat tertarik dan antusias dengan film tersebut. Sebab, tema horror-thriller yang menjadi genre film tersebut merupakan pengalaman baru baginya, yang selama ini belum pernah dia coba.

Top Trending: Prajurit TNI Curi Kulit Harimau Komandan, Habib Rizieq Ingatkan Tomy Winata

"Yang menarik adalah, karena zombie-nya itu. Saya kan enggak pernah main film horror-trailer begitu kan ya, dan ini kali pertama saya mencoba," ujarnya.

Namun, ketika ditanya kapan sekiranya film itu akan tayang di bioskop-bioskop Tanah Air, Cut Mini mengaku masih belum bisa mengonfirmasi hal tersebut, karena masih menunggu proses pascaproduksi dari tim pembuatnya.

Penampakan ‘Kota Zombie’ Philadelphia Amerika Serikat, Dipenuhi Gelandangan dan Orang Tak Berdaya

"Mengenai kapan tayangnya, belum tahu. Karena masih diedit, ya kita lihat aja nanti," ujarnya.

Ilustrasi turnamen eSports.

PUBG Mobile Hadirkan Wahana Zombie untuk Pecinta Esports

Para pecinta Esports dan pemain PUBG Mobile dapat merasakan event Zombie’s Edge yang menantang dan menegangkan

img_title
VIVA.co.id
9 Oktober 2023