Sinetron Bidadari Dibuat Film, Ayu Azhari Jadi Ibu Peri?

Ayu Azhari
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id – Masih ingat gadis kecil Lala yang selalu ditemani sang ibu peri yang cantik dan baik hati? Dia Marshanda di masa kecilnya dan Marini Zumarnis yang menjadi ibu peri.

Profil Ibra Azhari Lagi-lagi Ditangkap Karena Kasus Narkoba

Sosok seorang ayah yang bijaksana dan rupawan siapa lagi kalau bukan diperankan oleh Marcellino Lefrandt. Ya, sinetron Bidadari sukses meraih perhatian pada awal tahun 2000. Apakah kesuksesan itu akan terulang lagi? Sinetron ini digadang-gadang akan kembali ditayangkan dalam bentuk layar lebar. Benarkah?

"Tadinya enggak mau banyak omong takut ekspektasinya terlalu besar ke masyarakat karena Bidadari itu kan impact-nya dahulu sukses yah, positif banget. Memang aku dengan tempat aku bekerja sekarang production house pengen menghidupkan kembali," ungkap Marcellino di Puri Indah Mall, Jakarta Barat, Kamis, 7 September 2017.

Ibra Azhari 5 Kali Ditangkap Terkait Narkoba, Kini Bareng Artis Wanita Inisial NN

Beberapa adegan dan skenario akan dipilih dan telah didiskusikan oleh mantan suami Dewi Rezer itu dengan Multivision Plus. Ada beberapa materi yang dia butuhkan.

"Film ya. Jawabannya Marshanda masih pantas jadi Lala," ucap duda dua anak itu.

Rekam Jejak Kasus Narkoba Ibra Azhari, Tak Kapok Meski Sempat Masuk ke Nusakambangan

Ada beberapa formasi yang berbeda dengan karakter di tayangan sebelumnya. Soal ibu peri diperankan oleh Marini Zumarni disebut akan digantikan oleh Ayu Azhari?

"Kita belum mengunci ya. Masih semacam wacana sih. Sepertinya wacananya adalah mau Ayu Azhari," ujar pria kelahiran Manado itu.
 

Ayu Azhari dan putrinya, Isabella Tramp

Putri Ayu Azhari Isabelle Tramp Curi Perhatian, Sambut Hari Musik Nasional Bersama Sang Anak

Ayu Azhari gelar perayaan live perform, hingga diskusi dari sejumlah musisi maupun tokoh musik tanah air, Timur Priyono hingga Vicky Prasetyo di restoran Pesisir Seafood.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024