Kengerian IT Bakal Berlanjut dalam Versi Dewasa

Film It
Sumber :
  • aceshowbiz

VIVA.co.id – Belum lama dirilis, film horor thriller IT rupanya telah menunjukkan hasil yang memuaskan, termasuk di Indonesia. Film ini dikabarkan menjadi buruan di berbagai negara. Untuk itu, pihak produksi IT tengah mempersiapkan sekuel film tersebut.

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Jumat 8 September 2017, pihak produksi tengah menyiapkan sekuel dari adaptasi novel horor karya Stephen King tersebut. Salah satu penulis naskah, Gary Dauberman sedang negosiasi untuk pembicaraan lebih lanjut sekuel film ini.

Sutradara Andre Muschietti disinyalir akan kembali menggarap sekuelnya, meski belum ada keputusan resmi.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Sekuel IT, atau yang dikenal sebagai 'chapter two' dalam film tersebut, digadang-gadang tak akan kalah menarik daripada chapter pertamanya.

Meski belum jelas akan bagaimana jalan cerita sekuel kedua nanti, namun secara garis besar, jika diadaptasi dari novel Stephen King, chapter two akan sangat menarik. Untuk diketahui, Stephen King dalam novelnya membuat chapter kedua dengan susunan karakter yang sama, namun berbeda setting.

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

Jika di chapter pertama adalah sebagai sekelompok anak kecil, di chapter kedua akan fokus pada saat mereka saat dewasa.

Dalam novelnya, chapter pertama mengambil setting di tahun 1950-an, sedangkan chapter kedua memiliki setting waktu 1980-an. Itu berarti, dalam versi film, jika chapter pertama mengambil latar 1989, nantinya chapter kedua akan mengambil latar waktu saat ini dengan karakter yang telah dewasa.

Belum ada tanggal resmi kapan sekuel kedua IT akan diluncurkan. Para aktor pengisi film pun juga belum diumumkan, namun diperkirakan sekuelnya akan mulai muncul pada 2019 mendatang. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya