Impian Olga Bikin Rumah Ibadah Akhirnya Terwujud

Billy Syahputra
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al amin Khairan

VIVA.co.id – Impian almarhum Olga Syahputra membangun musala atau rumah tempat ibadah akhirnya terwujud. Adik kandung Olga, Billy Syahputra mengatakan proses pembangunan musala tersebut sudah hampir rampung pengerjaannya.

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

"Alhamdulillah dikit lagi rampung udah 80 persen tinggal 20 persen, tinggal penyelesaian aja," kata Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat, 8 September 2017.

Billy mengatakan pembangunan musala yang terletak di kawasan Duren Sawit itu agak lama pengerjaannya, meski begitu Billy berharap pembangunan Musala itu bisa jadi amal jariyah bagi Olga.

Susan Sameh-Amanda Manopo, Billy Syahputra Blak-blakan Ungkap Alasan Putus dari Para Mantan

 "Ini proses udah lama dari meninggal almarhum, kita merembuk sama keluarga bagaimana caranya. Akirnya kita buat musala ini yang positif untuk dia di sana (alam baka)," ujarnya.

Billy mengatakan lamanya proses pembangunan rumah ibadah itu karena penentuan masalah lokasi pembangunan. Almarhum menginginkan agar fasilitas tempat ibadah yang dibangunnya tak hanya jadi  rumah ibadah yang sepi.

Terpopuler: Anak Aghnia Punjabi Dianiaya, Uang Korupsi Harvey Moeis Bisa Gaji Ronaldo 82 Tahun

"Karena satu hal yang kita pikirin, kita membuat musala itu jangan sembarang dibuat. Kita harus tahu dulu bermanfaat gak buat masyarakat setempat?" kata Billy.

Billy mengatakan Pihak keluarga berusaha memilih lokasi yang masih jarang terdapat masjid atau musala. Pada akhirnya dipilihlah lokasi pembangunan yang masih jarang terdapat musala, di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Billy berharap musala yang dibuat oleh pihak keluarga bernama Birrul Walidaini itu bisa dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat.

"Ketika bang Billy menyambangi musala itu, bang Billy diundang sama warga setempat, bilang Alhamdulillah senang banget bisa ada musala almarhum,  semoga bisa dimanfaatkan musala itu," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya