'Hantu Jeruk Purut' Berkeliaran di Car Free Day

Hantu Jeruk Purut berkeliaran di Car Free Day
Sumber :
  • Danar Dono/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Car Free Day yang diadakan di ruas Jalan MH. Thamrin-Jenderal Sudirman sudah cukup ramai sejak pukul 06.00 WIB. Ribuan orang terlihat berolahraga pagi di ruas jalan protokol tersebut. Namun, di depan Sarinah,terlihat suatu hal yang tak biasa.

Sheila Marcia Mendadak Jualan Tiket Bioskop

‘Hantu’ tanpa kepala, yang dikenal sebagai hantu jeruk purut terlihat juga di Car Free Day. Rupanya, sosok ‘hantu’ tanpa kepala tersebut sedang mempromosikan proyek film terbarunya, Hantu Jeruk Purut Reborn.

Tidak sedikit para warga yang sedang berolahraga pagi sempat kaget, karena kehadiran sosok tanpa kepala itu. Dua orang artis pemeran film tersebut, Brian Mckenzie dan Ajie Alfarent juga berada di tempat tersebut untuk mempromokan film mereka.

Rektor UNU Gorontalo Resmi Dilaporkan Polisi atas Kasus Dugaan Pelecehan Seksual

Sontak dua aktor ini langsung menjadi rebutan para warga khususnya para remaja perempuan untuk berfoto bersama. Warga yang berfoto bersama aktor dan hantu tersebut terlihat senang, namun tegang karena berdampingan bersama ‘hantu’ tanpa kepala tersebut.

Film produksi DFM Pictures karya sutradara Koya Pagayo ini direncanakan mulai tayang pada pertengahan September. Tepatnya pada 14 September mendatang.

5 Fakta Mengerikan Timnas Indonesia Usai Singkirkan Korea Selatan di Piala Asia U-23

Film genre horor ini dibintangi oleh Sheila Marcia, Brayn Mckenzie, Aji Alfarent, Erlin Sarintan, dan Aulia Savira. (art)

Sheila Marcia.

Sheila Marcia: Kerja Apa Aja yang Penting Halal

Lama vakum, Sheila Marcia main film lagi.

img_title
VIVA.co.id
16 September 2017