Ngeri, Film Horor It Geser Rekor Spider-Man: Homecoming

Badut menyeramkan di film IT
Sumber :
  • nme

VIVA.co.id – Film horor It menunjukkan hasil yang lebih tinggi dari perkiraan. Film yang diangkat dari master penulis horor dan misteri, Stephen King, itu meledak dengan pendapatan US$117,1 juta. Hasil rupanya membawa It memecahkan berbagai rekor dunia.

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

It menjadi film ketiga dengan penghasilan di hari pembukaan tertinggi sepanjang tahun 2017. Rekor pertama masih dipegang Beauty and the Beast, dilanjutkan Guardians of the Galaxy. It menggeser Spider-Man: Homecoming yang berada tipis dengan US$117 juta, seperti dikutip The Wrap, Senin 11 September 2017.

Secara otomatis, It juga film terbesar di hari pembukaan sepanjang September-Oktober. Pendapatannya dua kali lipat dari pemegang rekor film horor sebelumnya, Hannibal, di tahun 2001.

Film Badarawuhi di Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton, Joko Anwar Kasih Selamat

Tak hanya di Amerika saja, It juga berjaya di luar negeri. Tercatat, film ini meraup US$62 juta dari 46 pasar, termasuk pemegang rekor di Australia, Brazil, dan UK.

Film yang menceritakan teror dari badut seram, Pennywise, ini juga mendapat ulasan positif dari situs RottenTomatoes dan CinemaScore. Diprediksi, It akan terus meraup keuntungan besar lantaran tak ada kompetitor yang tangguh di box office beberapa pekan ini. (ren)

Hari Pertama Tayang, Film Badarawuhi di Desa Penari Raih 344.507 Penonton
Konferensi Pers Film Vina: Sebelum 7 Hari

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Aktris peran Nayla Purnama didapuk jadi pemeran utama dalam film horor kriminal berjudul Vina: Sebelum 7 Hari, garapan sutradara Anggy Umbara. Seperti apa kisahnya?

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024