Usaha Priyanka Chopra Agar Setara dengan Aktor Hollywood

Priyanka Chopra
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVA.co.id – Priyanka Chopra ikut memperjuangkan persamaan gender dalam industri perfilman. Ia ingin hak para aktris dalam mendapatkan peran bisa sama rata dengan aktor lawan main mereka.

Jadi Ibu Baru, Deretan Selebriti Rayakan Hari Ibu: Ada Paris Hilton hingga Priyanka Chopra

"Pertama-tama, wanita harus memilih apa yang ingin mereka buat karena bagian itu tidak tertulis di Hollywood atau dunia hiburan," kata Priyanka seperti yang dikuip dari Indianexpress pada Senin, 11 September 2017.                         

Menurutnya, peran wanita dalam industri hiburan sangat jauh tertinggal di belakang dan selalu dinomorduakan. Film Wonder Woman jadi gebrakan atas peran wanita yang dapat lebih unggul dibanding pria.

Tampil Berani di Film, 5 Aktris Bollywood Ini Disebut sebagai Simbol Seks

"Kami hanya memiliki Wonder Woman, film besar superhero wanita pertama yang disutradarai oleh seorang wanita. Kami baru saja memiliki satu sutradara yang pernah memenangkan Academy Award yang pernah ada dalam sejarah hiburan. Maksudnya, ayolah!" ujar Priyanka.

Aktris yang menghadiri Toronto International Film Festival ini mengatakan bahwa dia senang bahwa festival tersebut melakukan kontribusi lebih untuk mengangkat eksistensi wanita dalam dunia hiburan.

Priyanka Chopra Pernah Kabur Saat Syuting, Sutradara Cabul Penyebabnya

"Saya memantapkan langkah kaki saya dan tidak akan menyerah. Seperti banyak wanita lain di luar sana, saya ingin mempermudah generasi aktris penerus dalam hal ini," ucapnya.

Priyanka Chopra yang memproduksi film Pahuna: The Little Visitors menerima tepuk tangan meriah di festival film tersebut.

"Saya sangat bangga dengan sutradara wanita pertama saya @paakhi karena memiliki keberanian untuk tidak menyerah ketika orang tidak percaya bahwa film ini bisa dibuat. Bravo karena ingin menceritakan kisah indah yang mungkin orang anggap tidak biasa," ungkapnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya