Badai Irma Hentikan Produksi Film Superhero Hollywood Ini

Badai Irma Porak-porandakan Perahu dan Rumah di Belanda
Sumber :
  • REUTERS/Alvin Baez

VIVA.co.id – Bencana alam serupa Badai Irma yang kini tengah melanda negeri Paman Sam, , Amerika Serikat, tak pelak melumpuhkan sebagian besar sendi kehidupan masyarakat di sana.

Tujuh WNI Terjebak di Pulau yang Hancur Diterjang Badai Irma

Ternyata, hal ini pun juga berdampak pada proses produksi sejumlah film Hollywood, sebagaimana yang terjadi dengan Marvel Studios yang harus menghentikan penggarapan sejumlah film superheronya hingga waktu yang belum ditentukan.

Dilansir dari ComicBook, langkah ini diambil pihak Marvel, karena Pinewood Studios sebagai kanal produksi film Marvel Cinematic Universe (MCU) itu berada di Georgia, yang merupakan salah satu lokasi titik bencana dari Badai Irma tersebut.

Begini Pemandangan di Dalam Mata Badai Irma

Padahal, Avengers 4 dan Ant-Man and The WASP saat ini masih dalam proses penggarapan di Pinewood Studios, Atlanta, sejak awal tahun ini. Bahkan, para cast-nya seperti Scarlett Johansson, Paul Rudd, dan Evangeline Lilly pun telah bersiap-siap syuting di sana.

Tindakan ini diambil para pihak studio, menyusul pernyataan Gubernur Georgia yang menyatakan negara bagian Amerika itu berada dalam status emergency, karena Badai irma.

Korban Tewas Badai Irma di AS Jadi 10 Orang

Namun, dipastikan bahwa penghentian proses produksi film Marvel ini tak akan terlalu mengganggu jadwal tayang film-film Marvel, karena Ant-Man and The WASP baru akan tayang di bioskop pada 2018, dan Avengers 4 pada 2019 mendatang.

Sementara itu, film Marvel yang akan tayang dalam waktu dekat hanyalah Thor: Ragnarok, yang dijadwalkan akan diputar perdana pada 3 November 2017 mendatang. (asp)

Tujuh WNI korban badai Irma yang dievakuasi

Tujuh WNI Korban Badai Irma Berhasil Dievakuasi

Terdiri dari satu balita berusia 4 tahun, lima wanita, dan satu pria.

img_title
VIVA.co.id
17 September 2017