Suami Kajol Sebarkan Pesan Anaknya Lewat Twitter

Kajol Devgan dan Karan Johar
Sumber :
  • masala

VIVA.co.id – Tidak hanya Kajol yang mengunggah momen bersama anak bungsunya, Yug di hari hari ulang tahunnya ketujuh, kemarin. Sang ayah, Ajay Devgn pun tidak mau kalah. Dia menuliskan pesan yang mengatasnamakan Yug di akun Twitternya, disertai foto Yug yang masih berwajah lugu.

Kajol Nostalgia Jadi Anjali, Fans Histeris: Cantik, Gak Ada yang Berubah

"Terima kasih atas semua harapan ulang tahun saya. Saya suka menjadi anak 7 tahun! - Yug Devgan," tulis Ajay seperti yang dilansir dari Bollywoodlife pada Kamis, 14 September 2017.

Maklum, Ajay dan Kajol belum mengizinkan anak bungsunya ini memiliki akun media sosial sendiri. Alhasil, orangtua ini memiliki cara lain untuk menyampaikan pesan anaknya.

7 Fakta Dilwale Dulhania Le Jayenge, Film Romantis Shah Rukh Khan dan Kajol

Ajay Devgn dan Kajol sangat protektif terhadap kedua anak mereka. Kajol disebutkan lebih memiliki kecemasan, yang semata-mata dia tidak ingin ada yang melecehkan anak-anaknya.

Kabar Kontroversial

Kajol Ungkap Perbedaan Shah Rukh Khan dan Ajay Devgn, Apa Perbedaannya?

Baru-baru ini, dia memberikan komentar tentang kabar kontroversial tentang putri Shah Rukh Khan, Suhana, yang mendapat sorotan paparazzi. Dia dengan marah bereaksi mengatakan, "Jika sesuatu seperti itu terjadi pada Nysa, atau Yug, saya akan marah. Sangat menyedihkan bahwa paparazzi India telah mencapai tahap, di mana ia bisa melakukan ini pada anak-anak," tutur Kajol.

Baginya apa yang terjadi dengan Suhana yang diintai paparazi menjadi intimidasi terhadapnya untuk lebih mengkhawatirkan anak-anaknya. Ia mengakui bahwa dirinya, Shah Rukh Khan adalah publik figur. Tetapi, menurutnya, tidak semestinya para anak-anak mereka turut diintai paparazi.

"Mereka (paparazi) harus lebih bertanggung jawab dalam berurusan dengan anak-anak kita. Kami menggarisbawahi ini, untuk mereka tidak melakukan kekeliruan," tegasnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya