Film Morgan Oey Jadi Perhatian Artis Korea

Morgan Oey
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA.co.id – Film Morgan Oey, Sweet 20 telah dirilis pada 25 Juni 2017 lalu. Film ini, ternyata mendapat tanggapan positif dari dua artis senior Korea, Na Moon Hee dan Park In Hwan. 

Impian Sejak Lama Terwujud, Morgan Oey Bahagia Bisa Jadi Suami Acha Septriasa di Film

Dua artis tersebut adalah pemeran utama film Miss Granny. Sekadar informasi , film Sweet 20 sendiri adalah diadaptasi dari film tersebut. Melalui kerja sama dengan CJ Entertainment, tim produksi Sweet 20 Indonesia bisa mempromosikan dan mempertontonkan film ini ke para pemeran utama, Miss Granny

"Mereka amazed film Miss Granny mereka diapresiasi dengan begitu luar biasa melalui remake versi Indonesia. Tanggapannya sangat luar biasa. Dan, thanks God bisa mendapatkan box office," ungkap Morgan di Grand Indonesia Jakarta Pusat, Kamis malam, 15 September 2017.

Cerita Acha Septriasa, Akting Lakoni Adegan Intim di Film Suami yang Lain

Kemudian, dia berharap, dapat dipercaya kembali untuk mendapatkan peran film remake dari Negeri Ginseng tersebut. Bahkan, Morgan yang dinobatkan sebagai Aktor Berbakat dalam gelaran Korean Indonesia Film Festival (KIFF), berharap akan lahir rencana produksi film kolaborasi antara sineas Indonesia-Korea. 

Ia pun berharap, dapat berperan di dalamnya. Menurutnya, dengan semakin dikuatkannya KIFF akan membuka kesempatan itu terjadi, atau setidaknya akan ada pertukaran ilmu perfilman yang difasilitasi. "Kayak mungkin pertukaran pelajar gitu. Siapa yang tahu," ujar Morgan. 

Film Horor Ratu Sihir Angkat Legenda Bahu Laweyan, Dibintangi Morgan Oey dan Raihaanun

Saat ini sendiri, Morgan sedang mempersiapkan film terbarunya bergenre drama, dengan disutradarai Ismail Basbeth. Judul film ini sementara masih dirahasiakan. 

Namun, ia sedikit membocorkan bahwa film ini adalah remake dari film Indonesia dahulu. Pengambilan gambar di rencanakan akan berlangsung di Yogyakarta dan Jerman. "Belum bisa bicara banyak, karena ini benar-benar masih di keep. Kalau sudah siap, nanti pasti bisa kita kasih tahu," ujarnya. (asp)

Acha Septriasa

Viral Film Suami Yang Lain, Perselingkuhan dibumbui Adegan Panas Acha Septriasa

Dalam film Suami Yang Lain yang telah dirilis 4 Januari 2024 ini, Acha Septriasa yang berperan sebagai Olivia Sastranegara, berselingkuh dengan Jordi Anwar (Omar Daniel).

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2024