Bocoran Sekuel Kingsman Penuh Adegan Menegangkan

Salah satu adegan di film Kingsman pertama.
Sumber :
  • Facebook Kingsman The Movie

VIVA.co.id – Bagi Anda yang sudah begitu lama menunggu sekuel film Kingsman, bersiaplah. Kingsman: The Golden Circle akan segera diputar di bioskop dalam waktu dekat ini.

Diselingkuhi, Aktor Kingsman Pilih Ceraikan Istri

Sembari menunggu hingga tanggal 22 September 2017, sudah lihat belum cuplikan filmnya?

Video berdurasi 1 menit 2 detik yang diunggah 20th Century Fox itu menampilkan Poppy, tokoh antagonis wanita yang diperankan oleh Julianne Moore. Ia disebut memiliki sebuah perusahaan teknologi yang mengancam pemerintah Amerika Serikat. Demikian dilansir dari Screen Rant, Sabtu, 16 September 2017.

It Jawara Lagi, Kingsman dan American Made Keok

Siapa pun yang menghalanginya tak segan-segan dihancurkan. Bahkan, Kingsman, yang merupakan agen rahasia Inggris pun turut berhadapan dengannya. Ini lantas membuat Poppy meluluhlantakkan markas Kingsman.

Dalam film ini, Taron Egerton kembali sebagai pemeran utama, Eggsy, Kingsman muda yang menjadi ujung tombak agen rahasia tersebut. Ia tak sendirian. Mark Strong dan Colin Firth juga kembali membintangi sekuel film Kingsman: The Secret Service itu.

Kingsman 2 Akhirnya Lengserkan It dari Puncak Box Office

Penonton juga akan dimanjakan dengan aksi bintang-bintang baru lain yang turut bergabung, seperti Channing Tatum, Jeff Bridges, Halle Berry dan Pedro Pascal.

The Kings Man.

Tanpa Egerton, Film The King's Man Tuai Kritik

Film The King's Man sudah tayang  hari ini, Rabu, 22 Desember 2021 dan menghentak layar lebar bagi para pecinta tayangan komedi sekaligus aksi.

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2021