Reaksi Aktor Kingsman Ditawari Peran James Bond

Taron Egerton dalam Premier Kingsman The Golden Circle
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA.co.id – Kingsman: The Golden Circle akhirnya resmi diputar di bioskop Indonesia pada Rabu, 20 September 2017. Film ini telah lama dinantikan, mengingat film pertamanya, Kingsman: The Secret Service mendapat sambutan positif dari para pecinta film dunia.

Tanpa Egerton, Film The King's Man Tuai Kritik

Kesuksesan Kingsman juga membawa nama Taron Egerton semakin melejit di kancah perfilman. Aktor 27 tahun ini merupakan pemeran Eggsy, tokoh utama dalam Kingsman.

Berhasil membawakan sosok agen Inggris yang muda dan andal, membuat Eggsy kerap dihujani pertanyaan soal James Bond. Dalam sebuah wawancaranya dengan DailyMail, saat pemutaran perdana Kingsman: The Golden Circle, Egerton ditanya, apakah ingin memerankan agen Inggris legendaris tersebut.

Heboh Isu Taron Egerton Gantikan Hugh Jackman Perankan Wolverine

"Jika saya diminta, ya. Luar biasa, tentu sangat luar biasa," jawabnya sebagainya dikutip Express.co.uk, Rabu 20 September 2017.

Dia pun diminta untuk membandingkan karakter Bond dengan Eggsy. Menurutnya, meski dia tak tahu seberapa andalnya jika disandingkan dengan James Bond, namun Eggsy cukup meyakinkan.

Diselingkuhi, Aktor Kingsman Pilih Ceraikan Istri

"Aku tak tahu seberapa bagusnya Eggsy, tetapi kurasa dia altenratif yang bagus. Sementara Bond, kalian tahu, dia sangat keren, tampan, dan tegas," tambahnya.

Aktor Inggris itu menambahkan, Eggsy memang tak selalu benar, namun itulah pesona lain yang menyenangkan dari karakter yang diperankannya.

"Dia belum sepenuhnya matang. Tapi suatu hari, dia akan menjadi James Bond. Tetapi, untuk sekarang, dia bukan (Bond)," ujar Egerton. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya