Menyelami Kegagalan Semasa Hidup Mendiang George Michael

Penyanyi Inggris George Michael
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA.co.id – Sebuah film dokumenter yang akan menguliti perjalanan karier musisi mendiang George Michael, akan ditayangkan oleh salah satu stasiun TV kabel asal New York, Amerika Serikat, Showtime.

Keanehan Pemakaman George Michael

Dilansir dari Billboard, Jumat 22 September 2017, stasiun TV itu telah merilis teaser pertama dari film dokumenter tersebut di channel YouTube mereka.

Film yang berjudul George Michael: Freedom itu nantinya akan menceritakan tentang perjalanan karier George dalam bermusik, terutama ketika dia merilis album Listen Without Prejudice Vol. 1 pada 1990 silam.

Fakta Terbaru Kematian Mendadak George Michael

Fokus cerita akan berkisar pada tekanan sejumlah pihak kepadanya, yang menagih kesuksesan yang sama dengan album Faith yang dirilis tiga tahun sebelumnya.

Pun pada akhirnya, album Listen Without Prejudice itu memang jauh dari kata sukses, di mana penjualan albumnya saja tidak sampai menyentuh angka dua juta kopi di Amerika Serikat.

Pengakuan Mengejutkan Eks Kekasih Pria George Michael

Buruknya penjualan album itu pulalah yang dikabarkan menjadi penyebab Michael menuntut Sony Music, karena diduga gagal dalam mempromosikan albumnya.

Kabarnya, film dokumenter itu juga akan dilengkapi narasi yang mengarahkan penonton agar bisa ikut masuk ke dalam kehidupan pribadi George, termasuk kematian rekannya Anselmo Feleppa.

Rencanannya film dokumenter George Michael: Freedom itu akan ditayangkan bulan depan. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya