Dion Wiyoko Akui 'Cinlok' dengan Laura Basuki

Dion Wiyoko
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Aktor Dion Wiyoko beradu akting dengan Laura Basuki melalui Terbang, Menembus Langit. Berperan sebagai sejoli, keduanya harus membangun chemistry, agar di depan kamera dan penonton terlihat serasi.

Kabar Duka, Ayah Mertua Laura Basuki Meninggal Dunia

"Cinlok (cinta lokasi) kalau di karakter, kan harus, soalnya jadi pasangan. Kalau sudah enggak akting, ya enggak dong," ujar Dion, saat jumpa pers di Kuningan City, Jakarta Selatan, Senin 25 September 2017.

Dalam film arahan Fajar Nugros tersebut, Dion berperan sebagai Onggy. Berbagai tantangan harus dihadapi Dion di lokasi syuting yang mengambil tiga kota itu, Tarakan, Surabaya, dan Jakarta.

Cerita Laura Basuki dan Fedi Nuril Saat Ditanya, Kapan Hamil?

"Punya cerita seru pas di Tarakan. Banyak melelahkannya di Surabaya," ucapnya.

Tak hanya itu, setting film ini berlatar tahun 1980-an sampai 2000-an. Dion yang menjadi pemeran utama harus mengubah gaya berpakaian, bicara, sampai berbusana.

Perjuangan Laura Basuki Perankan Susi Susanti Hingga Sabet Piala Citra

"Ini lebih challenging, saya perankan tiga periode. Masa SMA, kuliah, dan kerja. Jadi, ada transformasinya. Tantangan cukup berat tim wardrobe juga," katanya.

Terbang, Menembus Langit rencananya akan tayang Februari 2018. Film ini juga dibintangi beberapa nama, di antaranya, Dinda Hauw, Marcel Darwin, Baim Wong, Aline Adita, Delon Thamrin, dan nama-nama lainnya. (asp)

Laura Basuki.

Laura Basuki Raih Penghargaan Berlinale Film Festival 2022

Laura Basuki berhasil meraih penghargaan The Silver Bear for Best Supporting Performance Berlinale Film Festival 2022 untuk film Before, Now & Then.

img_title
VIVA.co.id
17 Februari 2022