Aamir Khan Tinggalkan 'Thugs of Hindostan'

Aamir Khan dan Amitabh Bachchan
Sumber :
  • india.com

VIVA.co.id – Aamir Khan telah selesai dari syuting drama 'Thugs of Hindostan' untuk memusatkan energinya dan perhatiannya untuk mempromosikan film karyanya bersama istrinya, yaitu 'Secret Superstar'

Kalahkan Rekor Film Dangal, Pathaan Jadi Film Bollywood Terlaris Sepanjang Masa

"Thugs of Hindostan telah selesai dan sekarang saatnya saya 100 persen menjadi 'Secret Superstar' mulai hari ini," tulis Aamir dalam unggahannya di akun Facebooknya, seperti yang dikutip dari indianexpress, Senin 2 Oktober 2017. 

Dia akan kembali syuting 'Thugs of Hindostan' setelah Diwali, yang jatuh pada 19 Oktober tahun ini. Aktor tersebut, kini sibuk mempelopori promosi produksi rumahnya "Secret Superstar", film barunya dengan aktris Zaira Wasim, pemeran di film ‘Dangal’. 

Diancam Bakal Dibakar Hidup-Hidup, Shah Rukh Khan Tetap Promosi Film Pathaan

Aamir telah merencanakan sebuah kampanye promosi untuk film yang disutradarai Advait Chandan. Film ini merupakan cerita dari kota kecil yang menyoroti mimpi, aspirasi dan perjuangan seorang gadis remaja bernama Insia.

Tim film telah memperkenalkan bakat muda segar kepada penonton dalam serangkaian peluncuran. Setelah meluncurkan Chandan sebagai sutradara pertama kali, tim ‘Secret Superstar’ mengenalkan  penyanyi film tersebut, Meghna Mishra. 

Shah Rukh Khan Terciduk Kamera Tengah Berbelanja di Supermarket Jeddah, Seketika Bikin Fans Heboh

Diproduksi oleh Aamir Khan dan istrinya, Kiran Rao di bawah bendera Aamir Khan Productions, Zee Studios dan Akash Chawla, film ini dijadwalkan akan dirilis pada 19 Oktober 2017.

Shah Rukh Khan dan Rani Mukerji

Shah Rukh Khan dan Rani Mukerji Reuni, Bakal Ada Remake Kuch Kuch Hota Hai?

Kehadiran Karan Johar, Rani Mukerji dan Shah Rukh Khan dalam penayangan ulang film fenomenal itu tidak disangka-sangka penggemar.

img_title
VIVA.co.id
19 Oktober 2023