Rahasia Besar di Film Bumblebee Mendatang Terungkap

Optimus Prime dalam Film Transformers
Sumber :

VIVA.co.id – Pengisi suara Optimus Prime di film Transformers, Peter Cullen, memastikan jika sosok pemimpin autobot yang kerap di-dubbing olehnya itu akan muncul di film spin-off Transformers, Bumblebee.

Patung Tranformers Ini Terbuat dari Knalpot Sitaan

Dilansir dari ComicBook, Rabu, 4 Oktober 2017, hal itu diungkapkannya saat menjawab pertanyaan dari pihak CineMovie, mengenai apakah penonton bisa mendengarkan suaranya dalam film spin-off Bumblebee tersebut.

"Ya (suaraku akan ada di film itu)," ujar Cullen sebagaimana dilansir dari ComicBook.

Siap-siap Transformers Akan Dikirim ke Bulan

Namun, walaupun sang dubber Optimus Prime itu sudah memberikan bocoran tentang kehadiran Optimus Prime, tapi pihak studio dan tim produksi masih belum memberikan konfirmasi mengenai hal tersebut.

Diketahui, film spin-off Bumblebee itu sendiri akan menggunakan setting waktu tahun 1980-an. Hal itu dipastikan akan membuat film ini menjadi prekuel Transformers.

Sinopsis Transformers: Age of Extinction, Optimus Prime Terus Diincar

Penentuan setting waktu dan target pasar ini dianggap tepat sasaran, karena karakter Bumblebee yang selama ini identik dengan adegan dan efek-efek komedi dianggap cocok untuk menggaet kaum muda-mudi pencinta film.

Mengenai tanggal rilis, Bumblebee dijadwalkan akan tayang di bioskop mulai 21 Desember 2018, tepat di hari yang sama dengan Aquaman. Padahal sebelumnya film tentang autobot kuning-hitam tersebut dijadwalkan tayang pada 8 Juni 2018.

Transformers The Last Knight

Sinopsis Transformers: The Last Knight

Film Transformers The Last Knight menghadirkan pertarungan antara Autobots dan Decepticons. Simak sinopsisnya.

img_title
VIVA.co.id
13 September 2021