Akhirnya, Maruli Tampubolon Kesampaian Jadi 'TNI'

Maruli Tampubolon
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA.co.id – Aktor dan penyanyi Maruli Tampubolon, yang berperan sebagai Kapten Nurmayanto, komandan tim satuan penanggulangan teror di film Merah Putih Memanggil, mengaku sangat senang bisa ikut terlibat dalam film bertema nasionalisme semacam ini.

Sambil Menangis, Olla Ramlan: Aku Terluka, Aku Sakit

Menjadi seorang TNI adalah impiannya sejak kecil, yang baru bisa diwujudkan dalam film besutan sutradara Mirwan Suwarso tersebut.

"Tentunya, senang dan bangga, karena ini mungkin mimpi yang enggak kesampaian. Dari kecil mimpi jadi TNI, tetapi Tuhan diberikan kesempatan di film ini," kata Maruli di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis malam, 5 Oktober 2017.

8 Tahun Jadi Penyanyi, Maruli Tampubolon Rilis Album Perdana

Maruli menjelaskan, film ini memiliki pelajaran bahwa TNI akan selalu siap menjaga segala aspek kedaulatan negara, dari segala macam gangguan yang datang dari luar.

Dia pun menegaskan, TNI akan senantiasa membela kedaulatan Republik Indonesia, dan akan menghadapi siapa pun yang ingin memecah belah, atau mengganggu stabilitas nasional RI sebagai sebuah negara berdaulat.

Dewa Budjana sampai Andra Ramadhan Bawakan Lagu Karya Maleena

"Inti dari film ini adalah adanya pesan khusus, yaitu pada saat kedaulatan RI diganggu sama oknum manapun, TNI akan selalu siap untuk menghantam mereka," ujarnya.

Diketahui, dalam film Merah Putih Memanggil, sejumlah pemain pendukung merupakan prajurit pasukan khusus TNI dari tiga matra, yaitu AD, AL, AU, dan sejumlah armada tempur.

Selain Maruli Tampubolon, film ini juga menampilkan aksi dari Ariyo Wahab, Restu Sinaga, Prisia Nasution, dan artis pendukung lainnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya