Adu Jotos dengan Iko Uwais, Aktor Hollywood Cedera

Iko Uwais
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Film terbaru Iko Uwais, Beyond Skyline, segera tayang di bioskop Tanah Air. Lewat film bergenre science fiction tersebut, Iko akan beradu akting dengan Frank Grillo, aktor Hollywood yang pernah berperan dalam Captain America.

Keduanya melakoni adegan adu jotos. Saat Iko menangkis serangan, justru Frank yang mengalami cedera.

5 Artis Indonesia Sukses Main di Film Hollywood, Nomer 4 Gak Disangka

"Saya nangkis, nahan serangan dia. Sampai dia lebam (bagian tangan). Dia posting kok di Instagram, 'Ini luka karena Indonesian actor'. Bentuknya lumayan kayak di make-up," kata Iko saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis, 5 Oktober 2017.

Iko menjelaskan mengapa bisa cedera tersebut terjadi. "Karena Frank mengeluarkan seluruh tenaga. Padahal, dalam tata laga di depan kamera, perlu teknik tersendiri. Saya share ke dia tidak setiap fighting harus full power," katanya.

Makin Eksis di Hollywood, Iko Uwais Jadi Villain di The Expendables 4

Dalam film arahan Liam O'Donnell tersebut, Iko tak hanya berakting tapi juga mengatur tata laganya. Iko merasa puas dan bangga bisa bekerja sama dengan orang-orang yang selama ini tidak pernah disangka.

"Bangga bisa kerja bareng dengan orang yang pernah kita tonton di layar lebar ternyata sekarang kerja bareng. Dan itu pun enggak pernah ketemu karena bukan dari negara kita," ujar suami Audy Item tersebut. (one)

Intip, Deretan Film Terbaru yang Tayang di CATCHPLAY+
Film The Raid

Netflix Garap Remake The Raid, Gandeng Sutradara Hollywood

Film fenomenal Indonesia tahun 2011 silam, The Raid akan segera dibuat remake-nya oleh Netflix. Sutradara kawakan, Patrick Hughes didapuk untuk membesut filmnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2022