Iko Uwais Ogah Main Horor, tapi Suka Adegan yang Ngilu-ngilu

Iko Uwais
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Iko Uwais dikenal luas sebagai aktor laga. Merintis karier lewat Merantau dan The Raid, nama Iko kini telah mendunia. Dari semua judul yang dilakoninya, Iko selalu mengandalkan tinju dan tendangan alias laga. Adakah keinginan Iko untuk berakting di luar genre tersebut?

5 Artis Indonesia Sukses Main di Film Hollywood, Nomer 4 Gak Disangka

"Enggak menutup kemungkinan. Saya pun kan juga ada masanya, mudah-mudahan ya bisa fit terus. Kalau umur sudah 80, main film action, dibanting, juga udah susah," ujar Iko saat diwawancara di Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis, 5 Oktober 2017.

Film horor yang kini kembali dilirik penonton dan pelaku industri Tanah Air? belum menggiurkan Iko. Ayah satu orang anak tersebut tak ingin mengerjakan segala sesuatu dengan setengah hati.

Makin Eksis di Hollywood, Iko Uwais Jadi Villain di The Expendables 4

"Horor? Saya enggak serem soalnya," ucapnya lalu tertawa.

Satu yang menarik perhatian Iko, genre thriller. Iko tertarik dengan jalan cerita dan adegan yang tidak bisa ditebak oleh penontonnya.

Intip, Deretan Film Terbaru yang Tayang di CATCHPLAY+

"Boleh, boleh, mungkin untuk sesuaikan dari segi style, maksudnya, saya suka banget dengan adegan yang ngilu-ngilu, yang di luar ekspektasi, yang orang tanpa disadari, wuih bisa seperti itu. Jadi kalau film thriller gitu kenapa enggak kalau ada waktu," ujarnya.

Film The Raid

Netflix Garap Remake The Raid, Gandeng Sutradara Hollywood

Film fenomenal Indonesia tahun 2011 silam, The Raid akan segera dibuat remake-nya oleh Netflix. Sutradara kawakan, Patrick Hughes didapuk untuk membesut filmnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2022