Ryan Gosling Belum Bisa Pikat Fans Blade Runner 2049

Ryan Gosling dan Harrison Ford di Premier Film Blade Runner 2049
Sumber :
  • REUTERS/Charles Platiau

VIVA.co.id – Blade Runner 2049 menduduki posisi pertama box office AS pekan ini. Namun, pendapatannya hanya US$31,5 juta, padahal ongkos produksinya mencapai setidaknya US$150 juta, dikutip USA Today, Senin, 9 Oktober 2017.

Daftar Lengkap Pemenang Piala Oscar 2024, Oppenheimer Menang Besar

Berdasarkan data, film ini ditonton 71 persen oleh para pria yang usianya lebih tua dari 25 tahun, sebanyak 86 persen. Artinya, Blade Runner 2049 gagal menjangkau audiens baru di luar para fans film aslinya pada tahun 1982 silam. Padahal, film ini menggandeng Ryan Gosling dan Jared Leto yang memiliki citra dan popularitas tinggi di antara anak muda dan para wanita.

"Saya kecewa karena tidak mendapat hasil yang lebih besar akhir pekan ini," ujar Jeff Goldstein, presiden distribusi domestik Warner Bros.

Sebelum Ryan Gosling, 3 Aktor Ini Tolak Perankan Karakter Ken di Film Barbie

Sementara itu, film petualangan romantis, The Mountain Between Us, yang dibintangi Idris Elba dan Kate Winslet berada di posisi kedua dengan US$10,1 juta. Film ini menghabiskan bujet US$35 juta untuk pembuatannya. Film ini berkisah tentang hubungan dua orang asing yang bertemu setelah terdampar di pegunungan ketika pesawat yang mereka naiki kecelakaan.

It masih kuat dengan berada di posisi ketiga di minggu kelimanya. Pendapatan film horor tersebut pekan ini adalah US$9,7 juta dan US$603,7 juta totalnya dari seluruh dunia.

Film Barbie Live Action, Angkat Isu Feminis Sambil Ajak Berimajinasi

My Little Pony: The Movie berada di posisi keempat dengan US$8,8 juta. Sementara itu, Kingsman: The Golden Circle harus puas dengan berada di posisi kelima dengan US$8,1 juta.

Ryan Gosling

Intip Momen Ryan Gosling Membawakan Lagu I'm Just Ken di Panggung Academy Awards ke-96

Banyak hal menarik selama acara berlangsung. Salah satu yang curi perhatian, momen ketika Ryan Gosling tampil di panggung Oscar membawakan lagu I'm Just Ken

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2024