Bikin Gemas, Bromance Iko Uwais dan Joe Taslim Manis Banget

Iko Uwais
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Kedekatan Iko Uwais dan Joe Taslim sebagai sahabat, bukan rahasia lagi. Di media sosial, dua aktor Indonesia yang telah mendunia ini kerap saling mengomentari satu sama lain.

Netflix Garap Remake The Raid, Gandeng Sutradara Hollywood

Di tengah kesibukan yang padat, keduanya pun selalu menyempatkan diri untuk tetap berkomunikasi.

Liam O'Donnell, sutradara Beyond Skyline yang menggaet Iko Uwais untuk filmnya, bahkan jadi saksi kedekatan dua bintang top Tanah Air ini. Ia mengisahkan momen pertemuannya dengan Joe Taslim, saat berada di AS.

5 Artis Indonesia Sukses Main di Film Hollywood, Nomer 4 Gak Disangka

"Joe Taslim pernah menelepon Iko dengan ponsel saya dan pura-pura jadi fans wanita. Mengejutkan, Joe melakukannya dengan sangat lucu," kata Liam kepada VIVA.co.id melalui surel beberapa waktu lalu.

Ditemui usai konferensi pers Beyond Skyline di Jakarta, Iko pun menceritakan kejadian itu lebih rinci.

Makin Eksis di Hollywood, Iko Uwais Jadi Villain di The Expendables 4

"Waktu itu si Joe di Amerika tuh, si Liam telepon, ‘Iko ada satu fans lo, orang embassy, terus si Joe (ngomong), dengan falsetonya (agar mirip suara wanita). Gue tau banget ini Taslim," ujarnya.

Suami Audy Item menambahkan, Joe Taslim memang rekan, sekaligus sahabat yang tak pernah berhenti mendukungnya. Ia pun merasa sangat beruntung bisa mendapat perhatian semacam itu.

"Alhamdulillah Bang Joe saling support. Bang Joe kerja di mana segala macem, Hp gue enggak pernah berhenti (bunyi) selalu (nanya), 'Ko gimana kabar?' Bentuk perhatiannya, bukan hanya kayak temen sob, jadi kayak saudara banget. Sudah enggak ada rasa cemburu apa segala macam, Lillahitaala. Walau gimana tetap saling support. Di sosmed apa, segala macem, selalu sebut, gue juga selalu gitu ke dia," tutur Iko.

Iko Uwais akan kembali lewat film Beyond Skyline yang tayang mulai 1 November di Indonesia. Film ini juga dibintangi Frank Grillo (Captain America) dan Yayan Ruhian (The Raid). Selengkapnya soal film ini, simak wawancara khusus VIVA.co.id bersama sutradara Liam O'Donnell di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya