Will Smith dan Tom Holland Kerja Bareng di Film Terbaru

Bintang Hollywood Will Smith kini membintangi film berbasis video on demand.
Sumber :
  • REUTERS/Ivan Burnyashev

VIVA.co.id – Sering bermain film bergenre action, Will Smith kali ini akan muncul dalam film yang berbeda. Aktor 49 tahun itu didapuk untuk berperan dalam film animasi terbaru, Spies In Disguise.

Will Smith Penasaran dengan Salah Satu Wisata Alam di Sukabumi

Film animasi ini, nantinya akan mempertemukan Will Smith dan Tom Holland. Will dan Tom dipastikan bergabung, setelah menandatangani kontrak film tersebut.

Dilansir Variety, Rabu, 11 Oktober 2017, film tersebut diadaptasi dari film pendek yang berjudul Pigeon: Impossible. Kisahnya menceritakan seekor burung merpati yang terjebak di dalam koper berisi bahan nuklir.

Termasuk Will Smith, Ini 5 Artis Hollywood yang Tertarik Belajar Islam dan Al Quran

Will Smith akan mengisi suara karakter dengan nama Lance Sterling. Dia adalah seorang mata-mata yang dikenal sombong. Akibat sifat sombongnya itu, ia berubah menjadi seekor burung merpati yang ditemukan oleh seorang penemu, Walter Beckett, yang karakter suaranya diperankan oleh Tom Holland.

Lance dan Walter pun bergabung dengan sekelompok merpati dan teknisi untuk menghentikan seorang penjahat yang digambarkan sebagai 21 Jump Street featuring Skyfall.

Terpopuler: Will Smith Khatam Alquran 30 Juz, Aaliyah Massaid Keliru Waktu Salat Tarawih

Film tersebut akan diproduksi oleh 20th Century Fox dan dijadwalkan rilis pada Januari 2019. Spies In Disguise akan disutradarai oleh sutradara Nick Bruno. (asp)

Sandiaga Uno

Wisata Alam Sukabumi Viral Gegara Will Smith, Sandiaga: Luar Biasa!

Menparekraf Sandiaga Uno mengaku terkesan dengan unggahan Aktor Hollywood Will Smith yang menviralkan wisata alam Lembah Purba, Sukabumi

img_title
VIVA.co.id
8 April 2024