Saksikan Live Streaming Film Pengabdi Setan di VIVA

Film Pengabdi Setan
Sumber :
  • Instagram Joko Anwar

VIVA.co.id –  Pengabdi Setan, film garapan sutradara Joko Anwar ini sedang hit di semua kalangan. Pengabdi Setan merupakan film reboot dari versi aslinya yang tayang di tahun 1980.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Film Pengabdi Setan versi tahun 1980, disutradarai oleh Sisworo Gautama Putra dan menjadi salah satu film horor terseram dalam sejarah perfilman Indonesia. Dibintangi oleh Ruth Pelupessi dan H.I.M Damsyik, film ini wajib ditonton para pecinta film horor Tanah Air.

Stasiun televisi ANTV yang selalu memanjakan pemirsa dengan berbagai tayangan, berusaha menjawab rasa penasaran sejumlah penonton setianya, dengan menayangkan film asli Pengabdi Setan

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Film ini mengisahkan tentang potret sebuah keluarga yang jauh dari ajaran agama. Film ini diperankan WD Mochtar yang berperan sebagai Hendarto, dengan dua anaknya, Rita (Siska Karebety) dan Tommy (Fachrul Rozy). 

Film ini akan ditayangkan di ANTV, Jumat malam, 13 Oktober 2017, pukul 22.00 WIB. (asp)

Jadi Host Malam Puncak HUT ANTV, Ria Ricis: Seru, Aku Gak Sabar
Ria Ricis, Ayu Ting Ting dan Boy William di HUT ANTV.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Puncak perayaan HUT ke-31 ANTV selalu menjadi momen istimewa bagi banyak orang dan tak terkecuali bagi pemirsa setia ANTV.  Pertunjukan spesial dari sederet musisi hadir.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024