Sinopsis JWB: Sosok Misterius di Kebun Bawang

Jodoh Wasiat Bapak.
Sumber :
  • ANTV

VIVA.co.id –Dikisahkan di episode kali ini, Nadia yang yatim piatu harus membantu nenek dan kakeknya bekerja. Nadia rela melakukan apa saja, demi mendapatkan uang dan membantu kakek neneknya.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Ep 305, Azab Akibat Terlantarkan Ibu

Namun, bukan berarti Nadia tak mendapat pengalaman buruk selama mencari uang. Saat itu, Nadia pernah dituduh mencuri, padahal dia niat baik membantu dan menjual hasil kebun bawang Pak Rojak dan istrinya, Bu Irma.

Ceritanya, saat itu Nadia saat pulang dari pengajian menemukan beberapa bawang berserakan di jalan. Namun, nasib sial didapat Nadia, dirinya dituduh mencuri bawang oleh sang pemilik.

Kisah Jatuh Bangun Ita Rahma, Pemeran Jodoh Wasiat Bapak

Karena kesal melihat Nadia, Pak Rojak dan Bu Irma naik pitam. Mereka memukul dan membuat Nadia terjatuh hingga sampai nyawanya melayang.

Pak Rojak dan Bu Irma membawa Nadia pergi jauh dari rumahnya. Alasannya, agar tak disalahkan warga atas kematian Nadia.

Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 Jadi Nominasi di IDSA 2021

Padahal, Kakek dan Neneknya menunggu Nadia yang belum pulang hingga larut malam. Saat pemakaman, Pak Rojak dan Bu Irma dengan rasa tak bersalah datang melihat penguburan Nadia.

Nadia yang kini menjadi hantu penuh dendam. Pak Rojak dan Bu Irma selalu dihantui Nadia. Mereka ketakutan melihat sosok Nadia yang menyeramkan.

Rizky Billar di Jodoh Wasiat Bapak Babak 2.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 yang Tayang Malam Ini

Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 memasuki episode 301 pada Kamis, 3 Februari 2022. Episode ini akan tayang di ANTV pukul 21.00.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2022