Mengenal Sosok 'Ian' di Film Pengabdi Setan

Muhammad Adhiyat
Sumber :
  • Shintaloka Pradita Sicca/VIVA.co.id

VIVA – Muhammad Adhiyat yang berperan sebagai Ian di film Pengabdi Setan ternyata telah memulai karier di industri hiburan sejak usia delapan bulan. Pertama kali, Adhiyat muncul sebagai bintang iklan obat penurun panas.

Terkuak, Warna Ini Bisa Memprediksi Keberadaan Alien

Sang ibunda mengatakan Adhiyat memang dari kecil sangat responsif dan murah senyum. Sehingga, membuat sang ibunda berani untuk mengajak Adhiyat menjajal dunia entertain.

"Tapi tidak kebayang kalau bisa sampai ke titik ini. Sampai bermain film dan filmnya sukses besar," ujar sang bunda yang minta disebut Ibu Dya, di kawasan Tebet, Jakarta pada Sabtu, 21 Oktober 2017.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Rabu 24 April 2024

Sementara itu, anak usia enam tahun ini sendiri menikmati keterlibatannya di industri hiburan. Ia mengatakan ingin menjadi artis.

"Mau jadi artis seterusnya karena bisa dapat teman baru," ucap Adhiyat.

5 Negara Pemegang Hak Veto di PBB, Keputusan Internasional Ada di Tangan Mereka

Ia sangat bangga dengan film pertamanya ini yang disutradarai oleh Joko Anwar. Filmnya sukses besar dan ia pun bisa memiliki banyak penggemar.

"Aku bangga banget sama Om Joko karena sudah bikin film ini dan filmnya seram banget," ungkap Adhiyat yang menyebut paling takut dengan tokoh ibu dan sosok pocong ini. (one)

Ilustrasi - Hujan deras disertai angin kencang melanda wilayah Kota Kupang, NTT.

Hujan Sedang hingga Lebat Diperkirakan Guyur Sejumlah Daerah pada Hari Ini

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengingatkan risiko hujan sedang hingga lebat di sejumlah wilayah Indonesia pada Rabu.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024