Adipati Dolken: Posesif Muncul karena Tak Percaya Pasangan

Adipati Dolken (paling kiri)
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Rintan Puspitasari

VIVA – Sedang banyak dibicarakan, film remaja berjudul Posesif memang mengangkat kisah cinta yang banyak dialami pasangan saat ini. Bukan hanya anak SMA saja seperti dalam kisah filmnya, melainkan mereka yang lebih dewasa sekalipun, sikap posesif terhadap pasangan kerap terjadi.

Adipati Dolken Beradegan Mesra sama Della Dartyan, Ini Respons Istri

Bahkan dalam film Posesif diceritakan bagaimana Lala (Putri Marino) semakin tidak memiliki waktu dengan teman-temannya, karena selain berlatih sebagai atlet loncat indah, waktu Putri hanya dihabiskan dengan Yudhis (Adipati Dolken). Sikap manis Yudhis bisa tiba-tiba berubah menakutkan bagi Lala.

Berperan sebagai sosok pria posesif terhadap Lala, Adipati sendiri mengartikan posesif sebagai bentuk ketakutan seseorang.

Akhirat: A Love Story, Film Fantasy Romance Pertama Indonesia

"Takut sih. Posesif tuh lebih ke takut. Takut disakitin, takut ditinggalin, takut dimanfaatin, akhirnya dia lebih posesif ke diri sendiri, atau ke orang lain, keluarga atau siapapun," kata pemeran aktor 26 tahun tersebut saat jumpa pers di Toko Buku Gunung Agung, Senayan City, Jakarta Selatan, 21 Oktober 2017.

Sementara Putri yang berperan sebagai sosok Lala yang mengira cinta pertamanya akan berjalan mulus ternyata berlawanan. Seperti saat dia harus dihadapkan pada pilihan Universitas, di mana Yudhis memaksa agar Lala bisa mengikutinya ke Bandung, menilai posesif sebagai bentuk ketidakpercayaan seseorang terhadap pasangannya.

Curhat Adipati Dolken, Saat Harus Jadi Pembunuh Bayaran

"Posesif itu rasa yang timbul karena kurangnya rasa percaya sama pasangan kita atau apapun itu ya. Sama sahabat atau keluarga juga bisa," kata mantan presenter cantik ini

Film Posesif sendiri akan tayang di bioskop mulai tanggal 26 Oktober 2017.

Adipati Dolken.

Adipati Dolken Cerita Cara Habiskan Waktu Selama Pandemi

Adipati Dolken tengah sibuk mempromosikan film terbarunya. Ia juga tetap aktif syuting dan menghabiskan waktu dengan kegiatan lain saat pandemi.

img_title
VIVA.co.id
25 November 2021