Film Aamir Khan 'Secret Superstar' Siap Rajai Box Office

Aamir Khan
Sumber :
  • Twitter/aamir_khan

VIVA – Film Secret Superstar yang dibintangi Aamir Khan dan Zaira Wasim, telah dirilis pada 19 Oktober lalu. Sejak perilisannya perkembangan pendapatannya sangat baik. 

Kalahkan Rekor Film Dangal, Pathaan Jadi Film Bollywood Terlaris Sepanjang Masa

Dilansir dari Indianexpress,  Senin, 23 Oktober 2017, dalam tiga hari, film ini memperoleh total Rs22,75 crore atau setara Rp46,865 miliar. Menurut analis perdagangan Taran Adarsh, film ini berjalan dengan baik di bioskop. 

Secret Superstar menampilkan Aamir Khan dengan karakter yang belum pernah dimainkan sebelumnya. Aamir memainkan peran sebagai seorang musisi bernama Shakti Kumaarr.

Diancam Bakal Dibakar Hidup-Hidup, Shah Rukh Khan Tetap Promosi Film Pathaan

Kritikus film, Shubhra Gupta menulis dalam ulasannya, "Kesenangan yang mendalam dari sebuah cerita sederhana, yang baru saja disampaikan dengan jelas, adalah apa yang membuat 'Secret Superstar' menjadi film yang begitu menarik dan nyata." 

Sementara itu, produser serta sutradara Rohit Shetty dari film Golmaal Again yang mendominasi box office, memberikan penilaian positif terhadap film Aamir Khan. Di sisi lain, Secret Superstar melakukan promosi dari mulut ke mulut.

Shah Rukh Khan Terciduk Kamera Tengah Berbelanja di Supermarket Jeddah, Seketika Bikin Fans Heboh
Shah Rukh Khan dan Rani Mukerji

Shah Rukh Khan dan Rani Mukerji Reuni, Bakal Ada Remake Kuch Kuch Hota Hai?

Kehadiran Karan Johar, Rani Mukerji dan Shah Rukh Khan dalam penayangan ulang film fenomenal itu tidak disangka-sangka penggemar.

img_title
VIVA.co.id
19 Oktober 2023