Rancangan Kostum Gambit Disebut-sebut akan 'Wow' Banget

Channing Tatum
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVA – Meski sempat terkendala oleh sejumlah hal hingga harus menunda proses produksinya, proyek film spin-off X-Men, Gambit, dipastikan akan segera aktif kembali demi merampungkan proses penggarapannya.

Viral di Medsos, 5 Pesohor Top Dunia Idap Penyakit ADHD

Dilansir dari Comicbook, film Gambit akhirnya merekrut seorang desainer kenamaan untuk menggarap persiapan kostum-kostum yang akan digunakan dalam film tersebut.

Pemenang Oscar untuk kategori kostum terbaik, Jenny Beavan, dikabarkan resmi bekerja untuk 20th Century Fox selaku rumah produksi, yang menggarap proyek film Gambit ke layar lebar.

6 Hollywood Celebrities with Surprising Job Before Famous

Beaven telah membidani kostum-kostum dalam film The King's Speech dan Mad Max: Fury Road yang membawanya pada piala Oscar. Ia akan merancang dan merealisasikan kostum Gambit yang akan diperankan oleh aktor Channing Tatum tersebut.

Sutradara Gore Verbinski memastikan, Beavan nantinya akan kembali bekerja dengan tim yang pernah menaunginya, karena mereka telah berkolaborasi saat menggarap film horor A Cure for Wellness di awal tahun 2017 ini.

Sinopsis G.I. Joe: Retaliation, Tayang Malam Ini

Dengan kembali digarapnya proyek spin-off X-Men berjudul Gambit, pihak 20th Century Fox pun mengumumkan, film ini akan dirilis di seluruh bioskop dunia mulai 14 Februari 2019 mendatang. (ren)

Channing Tatum dan Zoe Kravitz

Channing Tatum dan Zoe Kravitz Dikabarkan Bertunangan Setelah 2 Tahun Pacaran

Pasangan Channing Tatum dan Zoe Kravitz tampaknya berencana akan melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius lagi. Keduanya diketahui telah bertunangan.

img_title
VIVA.co.id
31 Oktober 2023