Fedi Nuril Rindukan Hal Ini Saat Main Film Layar Lebar

Fedi Nuril, pemeran tokoh Fahri di Ayat-ayat Cinta 2.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA – Nama Fedi Nuril besar melalui film-film yang dibintanginya. Namun selain aktor, Fedi juga tumbuh melalui industri musik lewat grup musik, Garasi. Fedi mengaku rindu dengan atmosfer di atas panggung.

Dicibir karena Suara Paslon 02 Unggul, Fedi Nuril: Prabowo Pelayan Gue

"Kayak biasanya ada opening song sebelum kita manggung, dan biasanya rata-rata sudah hafal sama opening song Garasi dan manggung itu kangen banget," kata Fedi, saat diwawancara di kawasan Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa 24 Oktober 2017.

Fedi memang jarang terlihat dalam bermusik. Hal itu tak berarti, Fedi meninggalkan dunia tersebut untuk selamanya. Ia menunggu ide kembali deras bermunculan, sebelum menumpahkannya menjadi lirik lagu.

Terpopuler: TPS Sandra Dewi Didekorasi Mewah, Fedi Nuril Beri Ucapan ke Prabowo

"Memang untuk terus bermusik, itu enggak akan hilang sih. Di rumah tetap main gitar, mungkin memang tunggu waktu di mana. Oh, kayaknya lagunya sudah cukup buat dibuat album, dan tinggal cari waktu yang tepat untuk rilis," ujarnya.

Saat ini, ia masih dalam tahap mengumpulkan materi. Bila tak ada halangan dan jadwal syuting juga promo yang ketat, bukan tak mungkin tahun depan Fedi akan kembali bermusik.

Artis-artis Ini Dihujat, Dulu Kritik Prabowo-Gibran Sekarang Malah Ucapkan Selamat

"Realistisnya tahun depan, karena sekarang kan masih promo film ini. Mudah-mudahan, saat itu keluar, band yang lain harus hati-hati," ujarnya. (asp)

Fedi Nuril

Kontroversi Cuitan Fedi Nuril soal Prabowo dari Penculik hingga Pelayan

Pada balasan lainnya, Fedi Nuril secara menohok meminta kepada warganet untuk mencari jawaban mengenai penculikan aktivis yang dilakukan Prabowo Subianto pada 1998 silam.

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2024