Falcon Pictures Pamer Poster Film Si Juki The Movie

Poster film Si Juki The Movie
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Film Animasi Si Juki The Movie yang diangkat dari komik fenomenal berjudul Si Juki karya Faza Meonk, pada hari Kamis 26 Oktober 2017, secara resmi merilis poster. Film yang melibatkan artis-artis ternama seperti Bunga Citra Lestari, Indro Warkop, Nikita Mirzani, Agus Kuncoro, Tio Pakusadewo, Butet Kartaredjasa, Pandji Pragiwaksono, Arie Kriting, dan Mongol Stres ini akan tayang pada tanggal 28 Desember 2017.

Film Si Juki Laris Manis, Produser Angkat Bicara

Produser Falcon Pictures, Frederica, mengungkapkan film Si Juki The Movie adalah film animasi pertama yang diproduksi oleh Falcon Pictures.

“Film Si Juki The Movie adalah film animasi 2D yang pertama diproduksi Falcon Pictures. Semoga film ini bisa diterima oleh pencinta film Indonesia,” ungkapnya kepada VIVA.co.id.

Lewat Novel dan Film, 'Si Juki The Movie' Buktikan Diri

Sementara itu, Faza Meonk yang menciptakan tokoh Si Juki mengaku penasaran dengan reaksi yang diberikan saat masyarakat melihat poster Si Juki The Movie.

"Kalau yang kemarin kan masih teasernya, kali ini official poster dengan judul yang sudah lengkap, Si Juki the Movie: Panitia Hari Akhir,” ujar Faza.

Tiga Hari, Film Si Juki The Movie Sedot 243 Ribu Penonton

Si Juki memang dikenal sebagai tokoh yang antikemapanan. Untuk itulah, judul Panitia Hari Akhir sengaja dipilih oleh Faza agar tidak terdengar biasa.

"Judul Panitia Hari Akhir, selain sesuai dengan sinopsisnya, di mana Si Juki dan teman-temannya harus menyelamatkan Indonesia dari kehancuran. Judul ini dipilih agar terkesan lebih konyol dan bikin penasaran,” tambahnya.

Sementara itu, Daryl Wilson, sutradara Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir, melihat poster filmnya sangat epik. Poster film Si Juki The Movie itu diyakininya akan membuat banyak orang penasaran.

”Jadi adventure-nya terasa dan komedinya nempel banget. Film ini bakal unik, seru seperti Si Juki nya. Semoga jadi daya tarik tersendiri ya bagi film ini,” ujarnya.

Film Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir menceritakan tentang karakter Si Juki, seorang selebriti yang sedang berada pada puncak ketenarannya. Sikapnya yang polos, jenaka, dan berani untuk beda membuatnya dicintai semua orang.

Hingga sebuah kesalahan membuatnya berbalik menjadi musuh nomor satu masyarakat. Di saat yang sama sebuah meteor jatuh mengancam untuk menghancurkan Indonesia. Ketika Erin, seorang ilmuwan muda berbakat meminta bantuan Juki untuk menghentikan meteor, dapatkah Juki menyelamatkan Indonesia? (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya